-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Petrus Lontoh, Donatur Tunggal Turnamen Voli Open KPM Cup Berikan Hadiah Bagi Pemenang

    Metronewstv.co.id
    Sunday, January 14, 2024, 20:58 WIB Last Updated 2024-01-14T13:58:39Z

    Melawi, Kalbar - Malam penutupan dalam rangka turnamen voli open KPM Cup dalam rangka perayaan Nataru, Pertrus Lontoh sebagai donatur dalam rmemberikan hadiah kepada tim-tim pemenang  bola voli yang memenangkan kompetisi tersebut.


     "Petrus, pengusaha muda ini memberikan hadiah bagi tim bola voli yang sudah memenangkan pertandingan pada kompetisi open KPM Cup yang digelar sepanjang awal Desember 2023 yang lalu.


    Petrus Lontoh, sebagai donatur tunggal dalam turnamen tersebut 2 tahun berturut selalu melakukan kegiatan ini, melalui Alianus S.AP dalam sambutan malam penutupan penyerahan hadiah diharapkan mampu melahirkan pemain bola voli yang memiliki skill yang baik bagi anak-anak muda",ucap Ali dalam sambutannya Sabtu 13/01/24 Malam.


    “Melalui open turnamen ini kita bisa melihat dan menemukan pemain-pemain berbakat yang memiliki skiil yang baik sehingga bisa tampil di ajang turmanen di tingakat yang lebih tinggi,” ucap Ali.


    Ali juga sampaikan ucapan terima masih kepada peserta dan jajaran panitia yang sudah mensukseskan ajang kegiatan ini sehingga bisa sampai pada puncak malam penutupan ini.


    Kegiatan ini murni , saudara petrus sebagai donatur tunggal ,dan tidak ada kepentingan lain karna hoby dan serta keterpanggilan untuk membangun daerah sendiri bersama warga dan anak muda.dan kami mohon maaf kepada yang tidak bisa memenangkan pertandingan semoga kedepan bisa berprestasi lagi, Dia juga bersyukur final tadi sekaligus peresmian jembatan Apung tadi kita undang lansung Kapolres Melawi bersama rombongan biar mereka tau Kampung kita",ucap Ali.


    Kades Sungai Bakah,Bujang Ofianto,S.Kep sangat memberikan apresiasi kepada pak Petrus,yang sudah 2 tahun berturut ini selalu mengadakan kegiatan open turnamen voli sebagai pemerintah Desa Sungai Bakah kami sangat mengucapkan terimakasih sekali,dan saya berterimakasih juga kepada smua panitia yang sudah mensukseskan kegiatan open turnamen tersebut.


    Final turnamen voli open KPM Cup di hadiri oleh Kapolres Melawi, Muhammad Syafi'i bersama rombongan.


    (Musa)

    Komentar

    Tampilkan