-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Personil Polsek Ella Hilir, Polres Melawi Lakukan Pengamanan Kampanye

    Thursday, January 11, 2024, 17:23 WIB Last Updated 2024-01-11T10:23:03Z


    Kalbar
    , -  Untuk memberikan perasaan nyaman dan aman kepada masyarakat Polsek Ella Hilir melakukan pengamanan kampanye salah satu  Caleg peserta pemilu tahun 2024 dan Tim Kemenangan dari salah satu Calon Presiden, Kegiatan pengamanan dilaksanakan di Desa Nyanggau Kecamatan Ella Hilir Kab Melawi, Rabu (10/01/2024) Malam.


    Kapolres Melawi AKBP Muhammad Syafi'i, Melalui Kapolsek Ella Hilir Ipda Jamidi menyampaikan kegiatan pengamanan kampanye tersebut dalam rangka Operasi Mantap Brata Kapuas 2023-2024 (OMB). 


    Sesuai UU No. 2 Tahun 2002 tentang Kepolisian Negara Republik Indonesia.Polri bertanggungjawab memelihara keamanan dan ketertiban rakyat, menegakkan hukum, melindungi, dan melayani masyarakat. termasuk pengamanan Pileg dan Pilpres.


    “Kegiatan Pengamanan ini dilakukan untuk Mencegah terjadinya gangguan kamtibmas yang mungkin terjadi dan dalam hal ini Polri berperan dalam melindungi hak setiap warga negara untuk berpartisipasi dalam proses demokratis serta memberikan rasa aman dan nyaman. hal ini dilakukan gunajuga untuk memastikan keamanan dan ketertiban selama proses kampanye berlangsung”, Ucapnya. 

    “Diharapkan dengan kehadiran polisi, potensi konflik dapat diminimalkan, selain itu kami juga bertugas melakukan penegakkan hukum terkait pelanggaran aturan kampanye dan tindakan lainnya yang dapat mengganggu Kamtibmas dimasyarakat”, Tambahnya. 


    Musa/Admin4 

    Komentar

    Tampilkan