-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Perkuat Semangat Kebersamaan, PPS Dan Sekretariat PPS Sekecamatan Paya Bakong Healing Trip Ke Pantai Bantayan Aceh Utara

    Metronewstv.co.id
    Sunday, January 21, 2024, 18:23 WIB Last Updated 2024-01-21T11:25:07Z

    Aceh Utara - Panitia Pemungutan Suara (PPS) dan sekertariat PPS Sekecamatan Paya Bakong, Healing Trip ke pantai Bantayan Aceh Utara Minggu, 21 Januari 2024.


    Dalam kesempatan itu, suasana kegembiraan sangat kental. Senyum sumringah dari para PPS, dan sekertariat PPS terlihat jelas karena dapat bertatap muka dengan sesama panitia Pemilu Sekecamatan Paya Bakong.


    Tampak hadir juga salah satu Komisioner KIP Aceh Utara, Fauzan Novi, Ketua Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Sudirman, beserta anggotanya.


    Dalam kesempatan tersebut, Ketua PPK Paya Bakong, Sudirman menyampaikan, pelaksanaan Healing Trip ini untuk menjalin dan memperkuat lagi semangat kekeluargaan dan kebersamaan di antara PPK, PPS, Sekretariat PPS, serta KIP Aceh Utara khususnya," ucapnya.


    Sudirman berharap dalam kegiatan ini semangat kekeluargaan dan kebersamaan lebih terjalin di seluruh keluarga besar KIP, PPK, PPS, Sekretariat PPS.


    Tambah Sudirman, kegiatan ini dilakukan semata-mata hanya untuk mempererat keakraban, mengingat selama ini seluruh PPK, PPS, Sekretariat PPS disibukkan dengan pekerjaannya masing-masing.


    “ Saya melihat pada saat acara berlangsung, sangat terasa kegembiraan dan keakraban antara sesama panitia pemilu 2024,” kata Sudirman saat menyampaikan sambutannya.


    Sementara itu anggota KIP Aceh Utara dalam sambutannya mengatakan, Terus menjaga kekompakan antar sesama, karena kita ini adalah kolektif, kolega, apalagi dengan adanya hari H tinggal 23 hari lagi, tolong jaga kesehatan kita semua dan terus mendengarkan instruksi-intruksi dari dari PPK, dan terus berkoordinasi dimana ada hal-hal yang memang belum dipahami agar memudahkan nantinya disaat hari H, dan terima kasih untuk semua kekompakkannya terus menjaga kekompakkan ini sampai hari H, 14 Februari 2024.


    (Fadly P.B)

    Komentar

    Tampilkan