-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Pemerintah Kecamatan Rajeg Sukses Gelar musyawarah perencanaan pembagunan (Musrenbang) Tahun Anggaran 2025

    Metronewstv.co.id
    Tuesday, January 30, 2024, 10:38 WIB Last Updated 2024-01-30T03:38:08Z

    TANGERANG - Pemerintah Kecamatan Rajeg, mengelar acara Musrenbang tahun anggaran 2025, bertempat di Aula Kolam Renang Fun Park, Kelurahan Sukatani, Kecamatan Rajeg, Kabupaten Tangerang. pada Senin (29/1/2024).


    Oman Apriaman Camat Rajeg mengatakan, bahwa ada 50 prioritas usulan diantaranya 60 persen infrastruktur, 22 bidang peningkatan kualitas SDM, dan 18 persen perekonomian untuk masyarakat khususnya wilayah kecamatan Rajeg.  


    Lanjutnya," ia  juga menyampaikan 50 usulan tersebut menjadi skala prioritas tidak itu saja, Selain itu, pihaknya juga fokus dalam penanganan banjir, sampah, kemacetan, kesehatan, dan lainnya.


    "Selain program strategis pembangunan fisik tersebut, Kecamatan Rajeg juga memperhatikan pembangunan non fisik seperti pelatihan keterampilan serta pemberdayaan usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) yang nantinya akan membawa dampak luas," tuturnya, 


    Ia mengungkapkan, terima kasih kepada warga Kecamatan Rajeg yang selama ini telah aktif memberikan dukungan dan masukan- masukan usulan pembangunan di wilayah Kecamatan Rajeg, Kabupaten Tangerang.


    dan saya berharap semoga kegiatan Musrenbang ini yang di prioritaskan di Kecamatan Rajeg dapat terealisasi dan semoga langkah yang diambil ini dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kecamatan Rajeg," ungkapnya.


    Dan Turut hadir Camat Rajeg Oman Apriaman, Sekcam, Kapolsek Rajeg, DPRD Kabupaten Tangerang, kades se- Kecamatan Rajeg, Pj. Lurah Sukatani, Koordinator SMSI Tangerang Raya Ayu Kartini, Ketua PMI Kecamatan Rajeg, serta para tamu undangan lainnya.


    (Nuryadi)

    Komentar

    Tampilkan