-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Pemerintah Kecamatan Belik Sudah Sepakat Bahwa Pada Prinsipnya Kami Berupaya dan Menginginkan "Belik Yang Lebih Baik"

    Metronewstv.co.id
    Friday, January 5, 2024, 05:42 WIB Last Updated 2024-01-04T22:42:32Z

    Pemalang - Dewan Pimpinan Cabang Gabungan Wartawan Indonesia (DPC GWI) kabupaten Pemalang melakukan kunjungan ke Kantor Camat Belik kabupaten Pemalang, Rabu (03/01/2024). 


    Hal tersebut dilakukan dalam upaya membangun sinergi dan kerjasama pada beberapa informasi pembangunan yang dilaksanakan oleh Pemerintah kecamatan Belik.


    Kunjungan ini didasarkan pada tujuan sinergisitas bersama antara DPC GWI dan pemerintah kecamatan Belik untuk mencapai kemajuan dan kesejahteraan bersama masyarakat di kewilayahan Belik, dan sekaligus mendukung upaya pembangunan kedepan dengan mengangkat keseriusan kemajuan segala sektor untuk "Belik Yang Lebih Baik".


    Selama pertemuan dengan Muhamad Maksum selaku Camat Belik, ketua DPC GWI Pemalang Suhermo melalui Koordinator tim wilayah Selatan Surino menyampaikan bahwa kehadiran GWI Pemalang bermaksud untuk membahas berbagai isu pembangunan yang menjadi prioritas di wilayah tersebut.


    DPC GWI juga menyampaikan bahwa kami turut menyoroti beberapa program-program informasi berkelanjutan di Belik seperti tentang potensi Nanas Belik, Ivent Festival Nanas madu Pemalang (Nadulang) yang ternyata cukup mengundang partisipasi masyarakat dalam proses kegiatan yang pernah dilaksanakan, ujar Surino. 


    Dalam diskusi tersebut Surino juga turut menjelaskan visi dan misi Organisasi GWI tentang turut serta merta GWI dalam menepis informasi Hoak, sedapat mungkin kami memberikan informasi kepada pemerintah kecamatan Belik sesuai fakta dan bisa membangun trend positif di lingkungan masyarakat wilayah kecamatan Belik, terang Surino. 


    Selanjutnya bagaimana kami yang tergabung dalam Organisasi GWI dapat membantu  informasi dan mengedukasi masyarakat setempat dalam membangun kepercayaan kepada pemerintah kecamatan Belik lewat informasi dan pemberitaan di media, pungkas Surino. 


    Masih dalam kesempatan yang sama, Muhamad Maksum selaku Camat Belik juga menyampaikan bahwa dalam upaya meningkatkan kualitas hidup dan kesejahteraan masyarakat Belik pada khususnya dan masyarakat Pemalang pada umumnya, kami akan mengatasi masalah sosial, ekonomi, infrastruktur, dan lainnya di wilayah Belik.


    Kami yang berada di Pemerintah Kecamatan Belik sudah sepakat bahwa pada prinsipnya kami menginginkan "Belik Yang Lebih Baik", terang Muhamad Maksum. 


    Saya sepakat dengan GWI bagaimana agar potensi potensi yang ada di wilayah Belik dapat di rasakan manfaatnya oleh segenap masyarakat Belik, seperti potensi Nanas Belik dan juga yang tidak kalah penting adalah potensi potensi wisata yang ada di Belik. 


    Bila hal ini bisa didukung tim GWI dengan informasi medianya, tentu bisa menjadi sarana iklan dan promosi untuk mengenalkan tentang potensi potensi terbaik yang ada di wilayah Belik, pungkas Muhamad Maksum. 


    (Eko B Art)

    Komentar

    Tampilkan