-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Pemerintah Kabupaten Nias Selatan, Menggelar Ramah Tamah, Open House Dan Syukuran Tahun Baru 2024

    Tuesday, January 9, 2024, 21:38 WIB Last Updated 2024-01-09T14:44:24Z




    Nias Selatan, - Dalam rangka tahun baru 2024, Pemerintah Kabupaten Nias Selatan melaksanakan acara ramah tamah, open house dan syukuran bersama kepala SKPD dan insan pers kabupaten Nisel, bertempat di rumah dinas bupati Nias Selatan (Pendopo), Senin 8/01/2024.



    Dalam kata pembukaan yang disampaikan oleh Sekretaris Daerah Nias Selatan, Ir. Ikhtiar Duha, M.M. menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan syukuran atas berkat Tuhan karena Pemda Nias Selatan telah melewati Tahun 2023 dan menginjakkan kaki di Tahun 2024.



    Acara tersebut dihadiri oleh berbagai unsur mulai dari Bupati Nias Selatan, Wakil Bupati Nias Selatan, Ketua Pengadilan Gunung Sitoli, Kepala Kejaksaan Negeri Nias Selatan, Dandim 0213/Nias, mewakili Danlanal Nias, Kapolres Nias Selatan, Ketua KPU Nias Selatan, Ketua Bawaslu Nias Selatan, mewakili Ketua DPRD Nias Selatan, Sekda Nias Selatan, tokoh adat, pemuka agama, perwakilan organisasi, para Wartawan hingga para pegawai pemerintahan, ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi serta mengukuhkan semangat persatuan dalam menyambut awal tahun yang penuh harapan.


    Bupati Nias Selatan, Dr. Hilarius Duha, SH., MH., dalam sambutannya menyampaikan bahwa bersyukur adalah suatu kebahagiaan hidup yang tidak ada taranya. Kita patut bersyukur kepada Tuhan, atas kesempatan dan kesehatan jasmani telah diberikan kepada kita,  dengan harapan semoga di tahun 2024 membawa berkah dan kemajuan bagi kita semua. 



    Pada kesempatan itu,  Bupat Nisel Hilarius Duha  menyampaikan kepada seluruh Pegawai, bahwa dalam melaksanakan tugas, secara filosofi rasa bosan pasti ada, namun dengan kemampuan yang kita miliki, saya percaya bahwa hal itu bisa kita lawan.


    Hilarius Duha menghimbau dan mengajak seluruh masyarakat Nias Selatan  untuk terus bersinergi dan bersama-sama membangun Nias Selatan lebih baik kedepan, dan memasuki era tahun politik 2024, mari  menjadi penyejuk, sehingga pelaksanaan pemilu dapat terlaksana dengan baik dan aman. tutupnya



    Sar. T/Admin4






    Komentar

    Tampilkan