-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Pemerintah Kabupaten Nias mengucapkan Selamat kepada Universitas Nias atas Penganugerahan Laporan SPMI Tahun 2023

    Metronewstv.co.id
    Wednesday, January 17, 2024, 20:05 WIB Last Updated 2024-01-17T13:05:20Z

    KABUPATEN NIAS - Sistem Penjaminan Mutu Internal (SPMI) adalah kegiatan sistemik penjaminan mutu Pendidikan tinggi oleh setiap perguruan tinggi secara otonom untuk mengendalikan dan meningkatkan penyelenggaraan Pendidikan Tinggi secara berencana dan berkelanjutan.


    Tujuannya adalah menjamin bahwa setiap layanan Pendidikan kepada mahasiswa dilakukan sesuai standar yang ditetapkan dan mengajak semua pihak dalam universitas untuk bekerja mencapai tujuan dengan berpatokan pada standar dan secara berkelanjutan dalam meningkatkan mutu Pendidikan. SPMI dipandang sebagai salah satu solusi untuk menjawab berbagai permasalahan dan tantangan Pendidikan tinggi di Indonesia.


    LLDIKTI Wilayah I Sumatera Utara telah melakukan Evaluasi Pelaksanaan Standar SPMI Institusi di seluruh Universitas di Wilayah Sumatera Utara. Patut diapresiasi, bahwa Universitas Nias termasuk sebagai sebagai Universitas Terbaik IV di Sumatera Utara yang telah melaksanakan Standar SPMI.


    Pemerintah Kabupaten Nias mengucapkan Selamat kepada Universitas Nias atas Penganugerahan Laporan SPMI Tahun 2023 di Lingkungan Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah I Sumatera Utara dengan Kategori Evaluasi Dengan Pelaksanaan Evaluasi Standar SPMI Institusi.


    Kita berharap, ke depannya penyelenggaraan Pendidikan dan mutu Pendidikan Universitas Nias semakin berkualitas, menjadi salah satu Universitas Terbaik di Indonesia serta menghasilkan lulusan terbaik dan berdaya saing.


    (Pemkab Nias/Pidar)

    Komentar

    Tampilkan