-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Pemerintah Kabupaten Kaur Bekerja Sama Dengan Kejari Kaur Untuk Keamanan Proyek Strategis 2024

    Metronewstv.co.id
    Thursday, January 18, 2024, 07:51 WIB Last Updated 2024-01-18T00:51:47Z

    Kaur - Sosialisasi mengenai pengamanan proyek Kabupaten Kaur, Kolaborasi antara Pemerintahan Kabupaten Kaur bersama Kejari Kaur sebagai langkah penting untuk menghindari kesalahan dalam perencanaan, pelaksanaan, dan pengawasan program serta proyek strategis di Kabupaten Kaur Tahun 2024, bertempat di Aula Lantai III Setda Kabupaten Kaur, Rabu (17/01/2024).


    Acara ini dibuka langsung oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Kaur, Dr.Drs Ersan Syahfiri M.M. dalam acara tersebut di hadiri Asisten I Drs. Sinaruddin, Asisten II Lianto S.P, dan para Kepala Dinas di lingkungan Kabupaten Kaur, Kabag Pembangunan Kaur Lindartawan S.T, Kasi Intelejen Kaur Andi Aprianda S.H.,M.H, serta para Staf Ahli dan Kepala Bidang di lingkup Pemerintahan Kabupaten Kaur. 


    Dalam sambutannya, Sekretaris Daerah Ersan Syahfiri mengatakan untuk memaksimalkan kinerja kita, mari kita rencanakan dan tindaklanjuti kegiatan dengan berkolaborasi bersama pihak Kejari. Pertanyaan mengenai hal yang belum kita ketahui dapat diajukan secara langsung, dan tugas kita adalah menjalankan proyek sesuai program serta bersinergi dengan pendampingan dari pihak kejaksaan untuk memastikan kelancaran dan keamanan proyek strategis sesuai ketentuan.


    "Kami berharap program proyek strategis, terutama terkait Dana Alokasi Khusus (DAK) dan Dana Alokasi Umum (DAU), dapat berjalan dengan baik sesuai perencanaan. Pengamanan proyek strategis harus mematuhi ketentuan dalam perencanaan, pengawasan, dan pelaksanaan sejak awal, agar tidak menimbulkan masalah di masa mendatang." jelas Ersan Syahfiri.


    Selain itu, Kasi Intelejen Kaur Andi Aprianda S.H.,M.H, menyampaikan bahwa tugas Kejari Kaur adalah melakukan pengamanan dan peninjauan terhadap proyek strategis yang ada di Kabupaten Kaur sesuai dengan peraturan bupati yang berlaku. 


    “Andi Aprianda juga menyampaikan antusiasme Kejari terhadap kerjasama ini, dengan harapan bahwa kolaborasi ini akan meningkatkan kinerja dan kelangsungan proyek strategis Kabupaten Kaur sesuai yang di harapkan di masa depan, tutup Andi Aprianda. 


    (Ilpi.T)

    Komentar

    Tampilkan