-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Pembangunan Siring di Desa Limau Di Nilai Tepat Sasaran Oleh Warga

    Friday, January 5, 2024, 00:34 WIB Last Updated 2024-01-04T22:53:43Z

    LIMAU - Anggaran Dana Desa Tahun 2023 untuk pembangunan siring. siring yang di bangun pada dua sisi jalan tersebut telah terlaksana sesuai dengan perencanaan.


    Pembangunan yang pengerjaan nya di mulai pada bulan April 2023 tersebut tuntas pada bulan Desember 2023. Pembangunan proyek siring desa limau dan senala itu sendiri terbilang sangat baik dan tidak asal asalan. selaku Kepala Desa Muhammad  Dina mengajak warga masyarakat untuk bersungguh sungguh dalam pelaksanaan , agar hasil yg kita capai akan lebih baik.


    Saya rasa masyarakat akan lebih paham untuk menjaga Dan merawat siring yang telah di bangun ini, karena Dengan Di bangun nya siring pada dua sisi jalan tersebut maka Desa kita Terlihat rapi dan bersih" . uangkap nya.


    Siring yang di bngun sepanjang 500 meter tersebut ril menggunakan Dana Desa  dan telah selesai di kerjakan. Di Dalam pekerjaan nya Kepala Desa Dan Masyarakat.


    Untuk kedepan nya Kepala Desa Limau Mihammad Dina Akan lebih Tepat Sasaran Dalam memanfaatkan Dana Desa, Agar masyarakat juga tau dan dapat menikmati wujudkan Aliran Dana Desa yang berbentuk infrastruktur.


    ( Alam )

    Komentar

    Tampilkan