-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Pelantikan KPPS Kecamatan Dua Koto

    Thursday, January 25, 2024, 19:20 WIB Last Updated 2024-01-25T12:20:15Z


    Pasaman
    , - Simpang Tonang Utara. 25-01-2024. KPPS begitu penting perannya sebagai penyelenggara Pemilu, yang diatur dalam Undang-undang Nomor 7 Tahun 2017 tentang pemilihan umum, salah satu tugas KPPS adalah melaksanakan pemungutan dan penghitungan suara di Tempat Pemungutan Suara (TPS), pada hari ini kamis 25 Januari 2024 di kecamatan Dua Koto. Nagari Simpang Tonang Utara, dilakukan pelantikan sebanyak 147 orang dari 21 TPS yang tersebar di nagari Simpang Tonang Utara.



    Pelantikan kpps dihadiri oleh PPK dua koto, PKD Nagari SIMTORA serta Ketua PPS Nagari Simpang Tonang Utara



    YULIHARDI selaku ketua PPS   Menyampaikan kepada metro news tv, selamat kepada seluruh petugas KPPS Se kenagarian Simpang Tonang Utara yang sudah dilantik pada hari ini, kita harap anggota KPPS dalam bekerja berpedoman kepada ketentuan perundang-undangan, kode etik penyelenggara pemilu, bekerja secara profesional, berintegritas, bertanggung jawab dan transparan. Integritas selaku anggota KPPS sangat berpengaruh terhadap sukses atau tidaknya Jalan PEMILU di Tahun 2024 ini.



    Di tempat terpisah  hayati selaku PKD SIMTORA kecamatan dua koto ikut menghadiri. memantau jalannya pelantikan KPPS se nagari Simpang Tonang Utara ,Dua Koto.dalam keterangannya,  pelantikan KPPS  berjalan aman dan lancar serta kondosif sesuai dengan aturan dan mekanisme yang berlaku. harapan dari PKD SIMTORA kecamatan Dua Koto untuk seluruh Petugas KPPS yang di lantik hari ini  bisa menjaga integritas di dalam menjalankan tugas dan fungsi penyelenggara ,kemudian Petugas  KPPS  juga harus mengetahui Tupoksi dan larangan yang tidak boleh dilanggar dan diabaikan,karna jangan sampai  petugas KPPS  terjerat dengan pidana kepemiluan ,sehingga dalam pelaksanaan kepemiluan di daerah kecamatan dua koto,nagari Simpang Tonang Utara. berjalan aman ,lancar dan sukses sampai pemungutan suara nantinya.



    Yasril-admin4


    Komentar

    Tampilkan