-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Pelaku Spesialis Pencurian sepeda Motor Berhasil Dibekuk Team Tekap 156 Polsek Indralaya

    Sunday, January 7, 2024, 08:50 WIB Last Updated 2024-01-07T01:50:41Z


    Mertoneswtv.co.id.|| Ogan Ilir- Pelaku pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) diringkus Team Tekab 156 Unit Reskrim Polsek Indralaya.


    Inisial P (57) tahun tercatat sebagai warga Dusun II Desa Ulak Segelung Kecamatan Indralaya, Ogan Ilir, pelaku diamankan berdasarkan laporan korban yang kehilangan sepeda motor Yamaha Vega ZR warna Merah dengan nopol BG 3676 ZK.


    Kapolsek Indralaya, AKP Herman R, SH mengatakan, peristiwa itu terjadi pada hari Selasa tanggal 02 Januari 2024 Sekira pukul 11.29 wib, pada saat korban memakir motor di depan teras rumah nya yang berlokasi di komplek Griya Cipta indralaya.


    Tak lama kemudia korban pun terkejut melihat motornya sudah tidak ada di tempat, Beruntung saat itu, ia sempat melihat pelaku membawa kabur motor tersebut, kemudian korban langsung melaporkan kejadian kemapolsek Indralaya.


    Kanit Reskrim Polsek Indralaya IPDA M Agus Akbar S.H Beserta Opsnal Team Tekab 156 yang di pimpin langsung oleh Kapolsek, melakukan penangkapan terhadap Pelaku di kediaman nya tanpa perlawanan.


    Dan pelaku langsung di amankan ke mapolsek Indralaya beserta barang bukti guna penyidikan lebih lanjut, Atas perbuatannya, pelaku terancam Pasal 363 KUHP tentang pencurian, dengan ancaman 7 tahun penjara. Singkat Kapolsek.


    (Yix)/Admin Sumsel

    Komentar

    Tampilkan