-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Peduli Kebersihan, sinergitas TNI POLRI Gotong Royong Bersihkan Pasar

    Metronewstv.co.id
    Monday, January 29, 2024, 10:54 WIB Last Updated 2024-01-29T03:54:04Z

    Mamasa - Demi menjaga kebersihan dan keindahan wilayah, khususnya sarana dan fasilitas umum, Babinsa Koramil 1428-01/Mamasa bersama polres Mamasa gotong royong melaksanakan kerja bakti membersihkan Pasar Jenol Dusun Lope Desa Buntu Buda Kecamatan Mamasa Kabupaten Mamasa, Senin (29/01/2024)


    Danramil 1428-01/Mamasa Lettu Inf Muhammad Arif juga menghimbau kepada warganya agar tetap waspada dengan datangnya musim penghujan ini yang intensitas sangat besar dan cuaca yang tidak menentu.


    “Menerapkan hidup sehat, jaga daya tahan tubuh, jaga kebersihan utamanya lingkungan tempat tinggal,tempat bekerja”, Harapnya.


    Lebih lanjut Danramil juga menyampaikan, sampah yang menumpuk di seputar Pasar jenol ini dapat menimbulkan bau busuk, dan dapat mendatangkan bibit penyakit bagi warga seputar pasar dan juga dapat menimbulkan banjir akibat dari saluran drainase yang tertutup sampah.


    “Kegiatan ini harus dilaksanakan secara bergotong royong agar pasar menjadi bersih”, Tuturnya.


    Ditempat terpisah, Dandim 1428/Mamasa Letkol Arh Dodo Sahata Manullang S.I.P mengatakan, Ke depan bakti sosial tersebut akan dilakukan secara rutinitas pada setiap hari secara bergilir dari semua lokasi Pasar.


    Dandim juga menghimbau kenapa masyarakat agar jangan membuang sampah sembarangan di dalam kompleks Pasar dan harus bertanggung jawab atas kebersihan pasar, hal ini untuk kenyamanan dan keindahan lingkungan Pasar”, Harap Dandim


    (Ab)

    Komentar

    Tampilkan