-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    PD Aisyiyah Pemalang Lakukan Audiensi Dengan Bupati Pemalang Perihal Sampah

    Metronewstv.co.id
    Wednesday, January 3, 2024, 17:56 WIB Last Updated 2024-01-03T10:56:22Z

    Pemalang - Bupati Pemalang Mansur S.T mengatakan bahwa sinergitas antara PD Aisyiyah di Kabupaten Pemalang dengan Pemerintah Kabupaten Pemalang terkait dengan pengelolaan sampah.


    “Saya ucapkan terima kasih karena sudah berkolaborasi dengan pemerintah terkait dengan pengelolaan sampah,” hal tersebut disampaikan Mansur Hidayat saat acara kegiatan audiensi dengan Pengurus Daerah Aisyiyah Kabupaten Pemalang.


    Selanjutnya Mansur Hidayat juga menjelaskan bahwa, selain berkolaborasi dengan pemerintah terkait sampah, PD Aisyiyah juga mempunyai kegiatan sosial lainnya diantaranya santunan dan kegiatan keagamaan.


    Mansur Hidayat juga mengatakan bahwa pihaknya akan selalu bersinergi dan mendukung program PD. Aisyiyah Kabupaten Pemalang.


    Selanjutnya untuk menangani permasalahan sampah yang ada di Kabupaten Pemalang, hari ini Pengurus Daerah Aisyiyah Kabupaten Pemalang melakukan audiensi dengan Bupati Pemalang Mansur Hidayat di Peringgitan Kantor Bupati Pemalang, Rabu (3/1/2024).


    Ada beberapa program yang sudah dilaksanakan oleh Pengurus Daerah Aisyiyah, salah satunya adalah sosialisasi tentang pengelolaan sampah yang ada di Kabupaten Pemalang.


    ” PD Aisyiyah bersosialisasi kepada masyarakat bagaimana pengelolaan sampah itu selesai di rumah tangga sesuai dengan program pemerintah,” pungkas Mansur Hidayat.


    (Eko B Art / Surino)

    Komentar

    Tampilkan