-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Pakai Uang Pribadi, Hasan Rembo Panglima Muda GAM Daerah III Tgk Syiek Paya Bakong Bantu Pembangunan Lapangan Sepakbola

    Metronewstv.co.id
    Wednesday, January 31, 2024, 06:53 WIB Last Updated 2024-01-30T23:53:34Z

    Aceh Utara - Hasan Nurdin (Rembo) Panglima Muda GAM Daerah lll Tgk Syiek Paya Bakong dalam rangka mendukung kemajuan bidang olahraga, Rembo sapaan akrabnya, menyalurkan bantuan pribadinya untuk pembangunan lapangan bola kaki, kecamatan Paya Bakong.


    Bantuan yang akan diberikan, berupa tanah timbun, alat berat serta biaya yang diperlukan, nantinya lapangan tersebut akan menjadi, lapangan sepakbola kecamatan Paya Bakong.


    Lapangan tersebut berlokasi di, Gampong Leuhong dan Gampong Keude Paya Bakong, program pembangunan lapangan sepakbola tersebut sudah lama diidamkan oleh Geuchik 39 Gampong dikecamatan Paya Bakong dan beserta Masyarakat.


    Imran selaku ketua Forum Geuchik sekecamatan Paya Bakong, sanggat berterima kasih kepada Panglima Muda GAM Daerah III Tgk Syiek Paya Bakong Hasan atau Rembo yang telah membantu melanjutkan pembangunan Lapangan Sepakbola tersebut.


    " Saya mewakili 39 Geuchik Gampong Sekecamatan Paya Bakong beserta masyarakat mengucapkan, ribuan terimakasih kepada Bang Hasan Rembo yang telah membantu melanjutkan pembangunan Lapangan Sepakbola tersebut, dan satu lagi yang perlu dicatat ini tidak unsur politik ini murni pribadinya bang Rembo," ucap Imran.


    Tambahnya, Nantinya setelah selesai pekerjaan lapangan tersebut akan menjadi lapangan kecamatan Paya Bakong, setiap ada turnamen atau acara acara lain bisa digunakan, semoga Bang Hasan Rembo sehat selalu dan selalu dalam lindungan Allah SWT," pungkasnya.


    Sementara itu, Rembo kepada media ini mengatakan, Selasa besok tanggal 30 Januari 2024, kita akan mulai bekerja sampai selesai, mudah mudahan tidak ada hambatan dan halangan apapun," ucapnya.


    (Fadly P.B)

    Komentar

    Tampilkan