-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Nomor Antrian Habis, di Duga Pelayanan Dinas Sosial Deli Serdang Kurang Memuaskan dan Buruk

    Metronewstv.co.id
    Tuesday, January 16, 2024, 09:58 WIB Last Updated 2024-01-16T02:58:25Z

    Deliserdang - Sangat di sayangkan Pelayanan Dinas Sosial Kabupaten Deli Serdang yang seharus nya menjadi kan pelayanan baik bagi masyarakat deli serdang, justru sebalik nya buruk dalam melayani masyarakat untuk pengurusan KIS atau BPJS Pemerintah, dan bantuan lainnya dari pemerintah, dimana hari senin salah satu warga yang tengah membantu saudara nya yang bernama taufik alamat di KTP jalan sadar Barat desa sekip mengontrak rumah di jalan bakti II desa sekip kecamatan lubuk pakam untuk Pengurusan KIS ( Kartu Indonesia Sehat.) 


    Sikap salah Satu pegawai pelayanan dinas sosial dalam proses pendaftaran KIS tersebut tidak menunjukkan integritas dan keteladanan yang baik dalam sikap perilaku,ucapan dan tindakan kepada setiap orang,baik di dalam maupun di luar kedinasan termasuk melaksanakan kewajiban bekerja dengan jujur, tertib, cermat, dan bersemangat untuk kepentingan negara dan pemerintah dalam melayani masyarakat sesuai Peraturan Pemerintah nomor 94 tahun 2021. ibu usbaniah pegawai pelayanan dinas sosial tidak patuh atas himbauan Bupati H.M.ali yusuf siregar pada sidak tanggal 2/1/2024 di sejumlah kantor dinas yang ada di pemkab Deli Serdang  dengan mengatakan kepada pegawai negeri dan honorer, kita sebagai pemerintahan harus memberikan pelayanan yang terbaik sama masyarakat karena kita di gaji oleh negara ucap Bupati H.M.ali yusuf siregar 


    Terjadi perdebatan antara pegawai dinas sosial bagian pelayanan dengan salah satu warga yang juga awak medi. pada saat warga dan juga awak media mempertanyakan berdasarkan peraturan pemerintah nomor berapa cara kerja dinas sosial  kabupaten Deli Serdang sudah menutup pendaftaran Kis dengan alasan nomor antrian sudah habis sementara jam masih 14:30. pegawai dinas sosial tersebut menjawab iya berdasarkan peraturan yang ada dinas sosial ini kata pegawai dinas sosial bagian pelayanan ibu usbaniah 


    Awal nya ibu usbaniah menyebutkan namanya ibu erna pada saat awak media bertanya,pada saat awak media bertanya namanya kembali ibu pegawai pelayanan dinas sosial tersebut menyebutkan namanya usbaniah 


    Dan ibu usbaniah mengatakan kepada awak media besok bapak datang lagi  hari ini sudah tutup karena nomor antrian habis ucap ibu usbaniah dan enggak perduli walaupun orang tersebut datang dari jau,jarak tempuhnya dari lokasi rumah dengan kantor dinas sosial Deli Serdang,saat awak media bertanya hal tersebut,ibu usbaniah mengintervensi orang dalam membantu pengurusan KIS orang lain dengan mengatakan bapak keluarga nya ,kalau enggak keluarganya  mana bisa menguruskan ucap ibu usbaniah 


    Cukup di sayangkan sikap penjelasan tidak memuaskan ibu usbaniah pegawai pelayanan dinas sosial tersebut pada saat melihat kartu keluarga yang saya bawa untuk pengurusan KIS yang beralamat dari desa sekip,ibu usbaniah mengatakan kalau bapak dari jauh bisa saya bantu ucap ibu usbaniah 


    Berharap kepada kepala dinas sosial,Bupati Deli Serdang H.M.Ali Yusuf siregar sampai berita ini di turunkan untuk mengingatkan dan menindak  ibu usbaniah pegawai dinas sosial bagian pelayanan pendaftaran BPJS Pemerintah (KIS)yang tidak mencerminkan integritas yang baik dalam melayani masyarakat dan ini telah mencoreng nama baik Bupati H.M.Ali Yusuf Siregar dan Kadis Sosial Kabupaten Deli Serdang Bapak rudi tambunan.


    (HTN)

    Komentar

    Tampilkan