-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Manunggal Bersama Rakyat, Babinsa Bersama Warga Lakukan Pembersihan Jalan Tani dan parit

    Metronewstv.co.id
    Saturday, January 6, 2024, 13:38 WIB Last Updated 2024-01-06T06:38:44Z

    Mamasa - Membersihkan lingkungan sekitar yang dilaksanakan personil Koramil 1428-03/Mambi secara gotong royong bersama Masyarakat membersihan Jalan Tani dan parit di desa salu alo kecamatan mambi kabupaten Mamasa, Sabtu (06/01/2024)


    Kegiatan gotong royong pembersihan jalan tani dan parit ini dilakukan dengan tujuan untuk menciptakan lingkungan yang sehat, bebas dari kotoran, sampah dan rumput yang menyebabkan tersumbatnya air di parit.


    Danramil 1428-03/ Mambi Kapten Inf Tomas mengungkapkan ” Selain menciptakan keakraban dan menumbuhkan kesadaran bergotong royong pembersihan jalan tani dan parit ini juga bertujuan untuk memberikan rasa nyaman dan aman kepada warga yang melintas menuju kebun maupun sawah”, Ungkapnya.


    "Dengan lingkungan yang sehat, kita tidak akan mudah terserang berbagai penyakit. Kebersihan lingkungan juga sangat berpengaruh terhadap kenyamanan, keindahan dan keasrian lingkungan.


    Danramil menambahkan “Jala tani ini merupakan sarana yang sangat vital bagi warga dalam beraktivitas ke kebun maupun ke sawah, Sehingga harus kita rawat” tutupnya.


    ( Ab)

    Komentar

    Tampilkan