-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Malam Resepsi Diselenggarakan Sebagai Bentuk Ungkapan Rasa Syukur, Dalam Peringatan Hari Jadi Pemalang ke 449

    Metronewstv.co.id
    Saturday, January 27, 2024, 13:04 WIB Last Updated 2024-01-27T06:04:14Z

    Pemalang - Bupati Pemalang Mansur Hidayat S.T mengapresiasi lancarnya kegiatan peringatan hari jadi Pemalang yang ke 449 tahun 2024 berjalan dengan baik, aman, lancar dan tertib, terutama pada saat pelaksanaan Kirab Pataka beberapa hari lalu.


    “Kemarin terlihat antusiasme dari masyarakat yang begitu tinggi, semenjak dari (Desa) Sungapan hingga pendopo kabupaten. Saya berharap warga bisa turut ikut merasakan semarak peringatan hari jadi tahun ini,” pungkas Mansur Hidayat. 


    Dalam acara kegiatan malam resepsi itu dilaksanakan pula penyerahan hadiah dari sejumlah lomba, berbagai penyerahan penghargaan pusat dan daerah, serta peluncuran layanan nomor tunggal panggilan darurat 112.


    Semua dilaksanakan sebagai wujud rasa syukur atas suksesnya rangkaian kegiatan peringatan Hari Jadi ke-449, Dalam hal ini Pemkab Pemalang menggelar malam resepsi yang dihadiri Bupati bersama jajaran Forkopimda, Jumat (26/1/2024) malam.


    Selanjutnya masih dalam kesempatan yang sama Sekda Heriyanto selaku Ketua Penyelenggara Peringatan Hari Jadi ke-449 dalam laporannya mengatakan, malam resepsi diselenggarakan sebagai bentuk ungkapan rasa syukur, karena acara inti dalam rangkaian peringatan telah terlaksana dengan baik, lancar, khidmat dan tanpa kendala.


    “Meskipun beberapa hari ke depan masih diselenggarakan kegiatan dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Pemalang ke-449 ini,” ujar Heriyanto. 


    Untuk hal itu, Heriyanto menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada segenap panitia peringatan hari jadi.


    “Saya sampaikan terimakasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada panitia penyelenggara serta pihak lain, yang terlibat atas kerja keras, inisiatif dan dukungan yang tak kenal lelah,” pungkas Heriyanto.


    (Eko B Art)

    Komentar

    Tampilkan