-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Malam Penutupan Lomba Azan dan Hafalan Ayat Suci Alqur'an yang di Gelar Yayasan Seumangat Kamoe Bireuen Berlangsung Sukaes

    Metronewstv.co.id
    Tuesday, January 16, 2024, 23:05 WIB Last Updated 2024-01-16T16:05:04Z

    Bireuen - Puluhan siswa dan siswi Sd / Mi di Kabupaten Bireuen mengikuti Lomba Azan Serta Hafalan Ayat Suci Alqur'an ( surat pendek ) yang dilaksanakan " Yayasan Seumangat Kamoe Bireuen bersama PT.Radio Getsu FM  Minggu dan Senin ( 14- 15 Januari 2024 yang dipandu oleh Penyiar Radio Silonya Manis  Senior, Mbak lia yang juga seorang Guru SD Bireuen.


    Kegiatan bernuangsa islami ini ,dalam rangka mendukung ' Pemilu Damai", dengan tujuan , Mendidik Anak Usia Dini Yang Islami, Menuju Indonesia Maju, Di Bumi Serambi Mekah Sekaligus Menjunjung Tinggi Qanun Syariat Islam.


    Ketua panitia pelaksana ( Hen ) mengatakan, berbagai upaya sudah dilakukan untuk mencari peseta sebanyak mungkin, hanya tetapi peserta yqng mengikuti lomba masih saja sangat terbatas yaitu berjumlah 28 orang, jumlah ini diluar target apalagi Kabupaten Bireuen terkenal dengan Kota Santri.


    Ketua panitia pelaksana " Lomba Azan dan Hafalan Ayat Suci Alqur'an ( surat pendek ) sangat mengharapkan pada tahun mendatang jumlah peserta yang mengikuti kegiatan bernuangsa islami lebih banyak lagi, dan diminta juga dukungan kuat dari Wali siswa maupun Kepala Sekolah.


    Kegiatan bernuangsa islami ini sudah usai dilakukan sekaligus penutupanya Senin malam (15/1)2024 yang diwarnai dengqn dakwah islami  oleh Walid Zulhelmi Nurdin S.Ag.M.Pd ( Pimpinan Dayah Terpadu Nurul Alqur' an Bireuen).


    Dengan suksesnya kegiatan yang dilaksanakan selama dua hari ini, Ketua panitia mengucapkan terima kasih kepada  Pemerintah Daerah yang dipimpin oleh Pj Bupati Bireuen, Aulia Sofyan Ph.D  bersama jajaranya,DPRK Bireuen,PT Takabeya Perkasa Group, Honda 88 Bireuen, PT.Bank Aceh, Pegadaian Syariah Bireuen, Direktur PT.MAAR Motor Pidie Jaya sekaligus Ketua BMU Pidie Jaya, Toko Buku Pakisco, Direktur Stikes Payong Negeri Aceh Darussalam, Caleg DPR RI Aceh 2 dari Partai PAN  Ibu, Ir Meutia Safrida ( Istri dari Mantan Gubernur dan Wakil Gubernur Aceh Bapak Azwar Abubakar ), Caleg DPR Aceh Mantan Bupati Bireuen, Bapak Mustafa A.Geulangang, Caleg DPRK Kk ec.Kota Juang - Kuala dari PKB Muhammad Arif SE, Anggota DPRK  dari PKS Dapil Juli- Jeumpa.Hasanuddin.


    Anggota DPD RI Asal Aceh H.Sudirman ( H.Uma ) serta dukungan dari Masyarakat lainya. Mudah - Mudahan saja kegiatan bernuangsa islami ini bisa terus dilaksanakan disetiap tahunya.


    (Hendra)

    Komentar

    Tampilkan