-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Laka Lantas Dua Sepeda Motor Di Desa Baru Kecamatan Batang Kuis.

    Monday, January 15, 2024, 14:12 WIB Last Updated 2024-01-15T07:12:57Z


    Deli Serdang
    , - Laka Lantas antara Sepeda Motor Beat BK 6491 AIK dan Sepeda Motor Beat BK 6809 AIB (Laga kambing) Dijalan Lubuk Pakam merupakan warga Desa Baru Dusun 3 Kecamatan Batang kuis Mingu 14 januari 2024.


    Kedua Pengendara tersebut Segera dilarikan Ke RSUD. Amri Tambunan - Lubuk Pakam dikarenakan mengalami cidera berat akibat Kecelakaan tersebut.


    Salah satu warga setempat  (AS) 38 Saat di konfirmasi oleh awak media mengatakan "Saya melihat Pengendara datang dari berlawanan, Yang satu menuju arah kota batang kuis, Sementara yang satu menuju arah kota pakam, Salah satu pengendara memang melaju dengan sangat kencang." (Ujarnya)


    Kemudian (AS) 38 melanjutkan "Saya melihat KADES Sugianto datang untuk ikut memberikan bantuan pertolongan pertama, dengan mendatangi RS. Pramaliesa (Rumah Sakit yang berada tepat didepan TKP) untuk bantuan pertolongan pertama dan meminjam Ambulance guna mengangkat korban, Namun Jawaban petugas Rs. Pramaliesa mengatakan "tidak bisa pak" Lantas KADES Sugianto meninggal kan area Rumah sakit" (Sambung nya)


    KADES Sugianto Langsung memanggil KADUS nya untuk membawa mobil ambulance, Selanjutnya Korban dilarikan ke RSUD Amri Tambunan.


    Sebelum KADUS 2 Hasnal Nawawi membawa korban  ke RSUD. Amri Tambunan dengan Ambulance Desa dia meminta salah satu warga EK (41)  Melaporkan Kejadian ke Polsek Bt  Kuis.


    EK (41) Bersama Anak KADES Sugianto berangkat ke Polsek untuk melaporkan perihal Lakalantas, saat menemui Kanit. Lakalantas di polsek Batang Kuis, Kanit mengatakan bahwa "Polsek tdk menangani Lakalantas lagi, Laporan ini akan saya teruskan ke Polresta Deliserdang." (Ucap Kanit. Lakalantas polsek Batang kuis)


    Beberapa Saat kemudian datanglah personil Lakalantas dari Polresta Deliserdang untuk melakukan olah TKP.


    Kepala tim unit Lakalantas Polresta Deliserdang Aiptu S. Pranoto bersama Personil nya dan dibantu KADUS 2 Hasnal Nawawi, KADUS 3 Muhammad Abil dan beberapa warga setempat dalam olah TKP,  dan meminta 2 orang warga setempat Sdr. Eka kusbandi & Agus Untuk menjadi Saksi atas peristiwa lakalantas tersebut.


    Setelah melakukan olah TKP Personil Unit Lakalantas Deliserdang kembali ke Mapolresta Deliserdang dengan mengangkut 2 Sepeda Motor Lakalantas tadi Sebagai barang bukti.


    HRT/Admin4 

    Komentar

    Tampilkan