-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Lagi, Satuan Yudha Brama Jaya DAMKAR LAHAT, Berhasil Padamkan Api di Desa Sindang Panjang Tanjung Sakti Pumi

    Metronewstv.co.id
    Saturday, January 6, 2024, 09:28 WIB Last Updated 2024-01-06T02:28:23Z

    Tanjung Sakti Pumi - Berdasarkan laporan masyarakat Desa Sindang Panjang Kecamatan Tanjung sakti Pumi, adanya kebakaran yang diperkirakan terjadinya oleh arus Tegangan Listrik di salah satu rumah warga, pada Kamis (04/01/24).


    Hal tersebut diduga kuat disebabkan oleh arus tegangan listrik sehingga, menimbulkan percikan api dan menyambar kerumah warga Desa Sindang Panjang. Kemudian warga setempat melaporkan kejadian ini ke Pos Sektor Pemadam kebakaran daerah setempat.


    Dan turut juga membantu pihak dari POLRI & TNI serta dari Kecamatan. Untuk personil Damkar itu sendiri, terdiri dari tujuh (7) personil Damkar dan satu (1) unit mobil pemadam yang sudah stand by, kemudian dari Pihak POLRI & TNI terdiri dari lima (5) orang dan Satgas Trantibum Desa satu (1) orang.


    Kebakaran tersebut menyasar pada rumah warga dan ada juga kendaraan roda dua (2) yang juga ikut terbakar, terjadinya kebakaran tersebut pada pukul 03 : 30 wib, salah satu warga yang rumahnya terbakar bernama: Supardin bin Turim Umur : 65 Tahun, Pekerjaan : Petani untuk Kerugian itu sendiri ditafsir mencapai +_ Ratusan juta. 


    Gabungan petugas berhasil memadamkan api kurang lebih -+ 1 jam sehingga, Selesainya pemadaman pada pukul 04.10 wib.


    (Raju. Y)

    Komentar

    Tampilkan