-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Lagi-Lagi Sikap Arogansi Petugas PLN Nanga Pinoh Kabupaten Melawi Langsung Putuskan Meteran Warga

    Metronewstv.co.id
    Wednesday, January 31, 2024, 21:37 WIB Last Updated 2024-01-31T14:37:49Z

    Melawi, Kalbar - Lagi lagi sikap arogansi petugas PLN Nanga Pinoh Kab Melawi  mencabut meteran warga. Hal tersebut dilakukan di rumah warga Nanga Pinoh Kab Melawi yang namanya enggan di sebutkan oleh media ini.


    Warga mengalami keterlambatan pembayaran pada tanggal yang sudah ditentukan tanggal 20 dan warga bayar pada ahir bulan tanggal 31 hari ini , tiba tiba petugas PLN datang kerumah warga langsung memutus aliran listriknya saat warga tidak berada di rumah",ujar warga ke pada Awak Media ini Rabu,31/01/24.


    Sikap petugas PLN sudah sering kali dan sangat bertentangan dengan Azas keadilan sosial dan tidak manusiawi, bukan kah PLN didirikan dengan azaz sosial untuk masyarakat bukan semata-mata frofit bisnis, seharus nya PLN melayangkan dulu surat pemberitahuan 1 sampai 3 baru di putus bukan malah langsung memutus. Dan dalam hal ini saya tidak mewakili siapapun dan hanya mewakili pribadi  bahwa keterlambatan pembayaran bukan sebuah upaya penundaan tapi karena saya belum memiliki uang.


    Saya sangat kecewa dengan apa yang di lakukan PLN selama ini kami tertib bayar, dan ini baru pertama kali terlambat langsung di putus, beginikah keadilan petugas selalu arogansi kepada pelanggan”.ucap warga


    Warga katakan kepada media ini , sudah sangat sering hal ini terjadi. Semoga ada rasa kemanusian aturan itu kan dibuat manusia",ucap warga kesal.


    (Musa)

    Komentar

    Tampilkan