-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Kunjungan Kerja Pangdam ll Sriwijaya Ke Kodim 0430 Banyuansin

    Friday, January 5, 2024, 21:14 WIB Last Updated 2024-01-06T01:59:14Z

    PANGAKALAN BALAI - Pangdam II Sriwijaya, Mayor Jendra TNI Yanuar Adil melakukan kunjungan kerja ke Markas Komandan Distrik Militer (Makodim) 0430/Banyuasin, Jum'at (05/01/2024). 


    Kunjungan Pangdam II Sriwijaya ini disambut langsung oleh Dandim 0430/Banyuasin, Letkol Inf Rini Sugiarto, Kapolres Banyuasin AKBP Ferly Rosa Putra, Sekda Banyuasin Erwin Ibrahim dan Kajari Banyuasin Agus Widodo. 


    Pangdam II Sriwijaya Mayor Jendral TNI Yahuar Adil mengatakan kunjungannya kali ini dalam rangka melihat kesiapan anggota menyambut Pemilu tahun 2024. Juga memberikan penekanan supaya anggota mengerti dan menjaga netralitas TNI. 


    "Saya berpesan kepada anggota untuk menjaga keamanan selama pelaksanaan Pemilu dan saya membuat baliho tentang tempat pengaduan apabila ada oknum TNI yang tidak netral bisa menghubungi nomor hotline yang ada di baliho tersebut,"ujarnya. 


    Selanjutnya Yanuar memberikan penekanan kepada anggota agar selalu menjaga kesehatan dan melaksanakan tugas dengan baik. Dirinya juga menitipkan pesan kepada Dandim agar mewaspadai bencana banjir dan longsor. 


    "Utuk menghadapi tersebut kami sudah siap, LCR, pesonail dan lain sebagainya. Untuk tindakan awal Babinsa turun di lapangan, apabila Dandim tidak sanggup, maka bisa menghubungi Danrem untuk mengirim personi lebih besar, apabila terjadi bencana dalam skala lebih besar,"tandasnya.


    ( Alam )

    Komentar

    Tampilkan