-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Konsisten Kendalikan Inflasi Di Banyuasin, Pj. Bupati Banyuasin Kembali Gelar Pasar Murah

    Thursday, January 25, 2024, 06:47 WIB Last Updated 2024-01-25T07:43:41Z

    BETUNG - Untuk terus mengendalikan laju inflasi dan mendorong pertumbuhan ekonomi kreatif, Penjabat Bupati Banyuasin, H. Hani Syopiar Rustam, SH kembali menggelar operasi pasar murah yang kali ini dilaksanakan di Kelurahan Betung, Kecamatan Betung, Rabu (24/01/2023). 


    Guna memastikan pelaksanaan operasi pasar murah berjalan lancar, Hani Syopiar Rustam didampingi oleh Pj. Ketua TP PKK Kabupaten Banyuasin, Hj. Merry Hani Rustam turun langsung meninjau operasi pasar murah serta ikut membantu para pedagang berjualan hal ini semata-mata ia lakukan dalam rangka menjalankan arahan dari Presiden Jokowi untuk menekan laju inflasi, menurunkan kemiskinan ekstrim, dan stunting yang paling penting bertujuan membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokok.


     “Kegiatan pasar murah kali ini adalah kegiatan ke-5 kali di tahun 2024 dalam menindaklanjuti arahan dari Presiden Joko Widodo. Kita melakukan kegiatan operasi pasar guna untuk menekan laju Inflasi Daerah di wilayah kabupaten Banyuasin, selain menekan laju Inflasi juga untuk meringankan beban masyarakat. khususnya di Kabupaten Banyuasin seperti yang kita lakukan hari ini di Kelurahan Betung, Kecamatan Betung," tegasnya.


    ( Alam )

    Komentar

    Tampilkan