-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Komandan Koramil 404-01/Gelumbang Dampingi PT. Dizamatra Powerindo Serahkan Bantuan Terdampak Banjir

    Monday, January 22, 2024, 23:40 WIB Last Updated 2024-01-22T16:40:43Z


    Muaraenim, - PT. Dizamatra Powerindo peduli kepada warga masyarakat Kecamatan Muara Belida yang terdampak banjir, dengan memberikan bantuan sebagai bentuk kepedulian Perusahaan kepada warga masyarakat yang telah dilanda musibah , pada Senin (22/01/2024).


    Penyerahan Bantuan dari PT. Dizamatra Powerindo dilakukan oleh Iskandar nazir HSE,.selaku perwakilan dari Perusahaan yang didampingi oleh Danramil 404-01/Gelumbang Kapten Inf Agus Sonjaya, Camat Muara Belida Budi Purwanto SE M.Si, Kapolsek Gelumbang AKP Robby Monodinata SH MH, Babinsa Koramil 404-01/Gelumbang, Bhabinkamtibmas Polsek Gelumbang, Kepala Desa Sekecamatan Muara Belida dan Perangkat Desa.


    Danramil 404-01/Gelumbang Kapten Inf Agus Sonjaya mengatakan, bantuan dari PT. Dizamatra Powerindo untuk masyarakat Kecamatan Muara Belida yang terdampak banjir, berupa sembako tersebut diserahkan langsung kepada warga masyarakat yang terdampak banjir.

    " Ya, kita hari ini bersama dengan perusahaan PT. Dizamatra Powerindo dan Pemerintah Kecamatan Muara Belida menyerahkan bantuan kepada warga masyarakat Kecamatan Muara Belida yang terdampak banjir," ujar Danramil Kapten Inf Agus Sonjaya.


    Danramil 404-01/Gelumbang juga mengucapkan turut prihatin dan berharap masyarakat tetap bersabar dan tetap waspada dan berhati-hati.


    "Kami juga berharap kepada masyarakat yang rumah nya telah di masuki air banjir, agar terus berhati-hati dan juga memperhatikan anak-anaknya, jangan sampai ada hal-hal yang tidak diinginkan terjadi," imbau Kapten Inf Agus Sonjaya. 


    Alisaiin

    Komentar

    Tampilkan