-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Ketua PKN Buat Laporan : Bawaslu Kabupaten Melawi Akan Kaji Laporan Soal Pengrusakan Baliho PKN

    Metronewstv.co.id
    Wednesday, January 31, 2024, 17:01 WIB Last Updated 2024-01-31T10:01:47Z

    Melawi, Kalbar - Ketua Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Melawi saat menerima laporan tertulis Ketua Pimcab PKN. Johani,S.Pd Ketua Bawaslu Kabupaten Melawi Melalui stafnya Aria Hendra Disyandi menyampaikan kepada Media ini bahwa pihaknya telah menerima laporan secara resmi terkait pengrusakan baliho dari Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) yang di rusak orang tak dikenal di Desa Paal Laja Permai. Rabu, 31/01/2024


    “Hari ini kami menerima laporan terkait pengaduan dari Partai PKN berkenaan dengan Alat Peraga Sosialisasi (APS) Baliho salah satu Caleg PKN yang diduga kuat dirusak orang tak dikenal.


    Dimana dalam laporan nya APS Baliho tersebut dirusak oleh oknum yang tak dikenal di seputaran Desa Paal Laja Nanga Pinoh Melawi",ucap Aria.


    Aria, menyampaikan bahwa laporan tersebut akan kami kaji apakah terpenuhi atau tidaknya unsur formil maupun materiil unsur dugaan pelanggarannya.


    “Kita berharap dan mengimbau kepada warga masyarakat untuk tidak melakukan perusakan dalam bentuk apapun terhadap Alat Peraga Sosialisasi (APS) baik spanduk ataupun baliho-baliho Capres-cawapres, Caleg DPR RI, Caleg DPD RI, Caleg DPRD Provinsi maupun DPRD Kota yang ada di Kab Melawi ini,” ucapnya.


    Joni Julianto Pimcab PKN Kab Melawi, juga sangat menyayangkan atas pengrusakan baliho Caleg kami, dan kejadian ini tidak terjadi lagi mengingat baliho tersebut sangat penting untuk di publikasikan agar masyarakat kenal dengan caleg",ucapnya


    (Musa)

    Komentar

    Tampilkan