-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Ketua DPD II Ikatan Pemuda Karya Sambut Kedatangan Calon Anggota DPR Aceh Dapil 8 H. Rasyid Efendi Sekaligus Ketua DPD PAN Kabupaten Aceh Tenggara

    Metronewstv.co.id
    Wednesday, January 17, 2024, 19:02 WIB Last Updated 2024-01-17T12:02:53Z

    Kutacane - H. Rasyid Efendi Ketua DPD PAN Kabupaten Aceh Tenggara bersilaturahmi dengan Ketua IPK beserta anggota Ikatan Pemuda Karya (IPK) di kantor DPD II IPK  jln. Ahmad.Yani desa pulo latong Kabupaten Aceh Tenggara mengadakan acara silaturahmi dan dukungan terhadap H. Rasyid Efendi caleg DPR Aceh dari Partai PAN dapil 8 no. Urut 1 Anggota beserta keluarga dan simpatisan berkomitmen memenangkan dan memilih H. Rasyid Efendi pada 14 februari mendatang.  Rabu 17/01/ 2024


    Data anggota diserahkan secara simbolis oleh semua ketua kecamatan IPK Aceh Tenggara. Ketua Satgas Suherman silitonga mangatakan "Saya yakin dengan dukungan solid seluruh Angota IPK, insyaAllah H. Rasyid Efendi akan menang menjadi anggota DPR Aceh periode 2024-2029. Harga mati".


    Dalam kesempatan ini H. Rasyid Efendi jg mengapresiasi dan sangat berterima kasih atas dukungan dan pilihannya 14 februari nanti "IPK sebagai Organisasi yg besar dan di percaya masyarakat Agara meningkatkan Harapan saya untuk menjadi Anggota DPR Aceh 2024-2029, sesuai moto partai PAN " Bantu Rakyat" InsyaAllah PAN akan membantu mensejahterakan Rakyat dan anggota IPK juga nantinya, hapus keraguan dan bulatkan tekad 14 februari nanti coblos caleg DPR Aceh partai PAN no. Urut 1 H. Rasyid Efendi" Tutupnya. 


    Ketua DPD IPK Agara dr. Pandi sikel menegaskan "Seluruh Anggota IPK harus tegak lurus dan bekerja keras utk memenangkan H. Rasyid Efendi menjadi Anggota DPR Aceh 2024-2029. kawal dan jaga kemenangan hingga pemilihan nanti"


    Acara di kantor DPD II IPK Agara ini mendapat apresiasi dan dukungan dari tokoh masyarakat Agara Zaenal Selian "suatu Kebanggaan saya H. Rasyid Efendi mencalonkan diri menjadi anggota DPR Aceh melanjutkan estafet politik alm. orang tuanya H. Umuruddin Desky yg sangat dikenal dan dikenang akan kedermawanannya dikalangan masyarakat Agara, saya yakin dia juga bisa seperti Ayahnya dimana tukang becak, tukang sayur dan kami masyarakat kecil ini mendapatkan perhatian dan bantuan"


    (Sutra Efendi)

    Komentar

    Tampilkan