-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Kepala SMAN Unggul 4 Lahat, Sangat Antusias di Kunjungi Pj Bupati Lahat Muhammad Farid S.STP, M.Si

    Metronewstv.co.id
    Monday, January 29, 2024, 10:22 WIB Last Updated 2024-01-29T03:22:28Z

    Lahat - Pj Bupati Lahat Muhammad Farid, S.STP, M.Si bertujuan untuk melihat keadaan sungai Lematang karena dalam beberapa hari ini mengalami intensitas hujan yang sangat tinggi, dan sekaligus menyambangi serta melihat para siswa/siswa SMAN Unggul 1 Lahat, pada Senin (29/01/24). Bertempat di tempat ibadah masjid abu bakar As Sidik.


    Dalam kesempatan ini Bapak PJ. Bupati Lahat Muhammad Farid S.STP, M.Si menyampaikan salam antusias, karena meskipun pada kondisi hujan deras siswa siswi SMA Unggul Negeri 4 Lahat tidak goyah akan niatnya untuk menimbah ilmu dan tetap melaksanakan apel yang bertempat di Masjid Abu Bakar As. Sidik.


    " saya melihat semangat siswa siswi dalam belajar yang sangat tinggi meskipun hujan, kesadaran tinggi siswa/siswi untuk sekolah tidak diragukan lagi,"ucap Pj Bupati Lahat.


    Sambung Pj Bupati Lahat, menceritakan sejarah kehidupan dan pendidikan beliau yang diharapkan dapat menjadi motivator siswa siswi untuk sukses kedepannya. Pesan saya yang paling penting adalah " Belajar Untuk Berpikir Positif" karena hal itu akan mendukung kita untuk melangkah kedepan lebih baik.


    Kepala SMA Unggul Negeri 4 Lahat Dr Baslini, M.Pd menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar besarnya kepada Bapak PJ. Bupati Lahat Muhammad Farid S.STP, M.Si yang telah menyempatkan diri untuk bersilahturahmi di sekolah kami.


    "Terima kasih juga bapak Pj Bupati Lahat yang telah memberikan semangat dan memotifasi siswa/siswi untuk terus semangat belajar dan tak kenal lelah terutama untuk kemajuan SMA Unggul Negeri 4 Lahat,"pungkas Kepala Sekolah.


    (Raju)

    Komentar

    Tampilkan