-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Kejari Nias Selatan, Serahkan Mobil Dinas Aset Daerah Kepada PEMKAB Nias Selatan, Sekaligus Penandatanganan MOU Dengan PUPR

    Tuesday, January 16, 2024, 18:05 WIB Last Updated 2024-01-16T11:05:43Z


    Nias Selatan
    , - Dinas Kominfo; Kejaksaan Negeri (Kejari) Nias Selatan hari ini melakukan penyerahan kendaraan dinas roda empat aset Pemkab Nias Selatan yang selama ini dikuasai oleh mantan Bupati Nias Selatan Idealisman Dachi dan terakhir diserahkan oleh mantan Bupati Idealisman Dachi di Kejari Nias Selatan yaitu 1 (satu) unit mobil Toyota Alphard dengan Nomor Polisi BB 1059 W kepada Pemkab Nias Selatan yang diterima langsung oleh Bupati Nias Selatan Dr. Hilarius Duha, SH., MH dan didampingi oleh Wakil Bupati Nias Selatan Firman Giawa, SH., MH dengan kondisi BAIK bertempat di Kantor Kejari Nias Selatan (Selasa, 16/01/2024).


    Selain penyerahan kendaraan dinas tersebut, pada kesempatan itu Kejari Nias Selatan melaksanakan penandatanganan kerjasama Bidang Perdata dan Tata Usaha Negara dengan Dinas PUPR Kab. Nias Selatan untuk pendampingan hukum dalam pelaksanaan pengadaan fisik/non fisik kebutuhan Dinas PUPR serta pengguntingan pita oleh Bupati Nias Selatan tanda peresmian rumah dinas Kejari Nias Selatan yang dana pembangunannya bersumber dari APBD Kab. Nias Selatan TA. 2022 dan 2023.



    Bupati Hilarius Duha dalam arahannya menyampaikan bahwa penyerahan kendaraan dinas kepada Pemkab Nias Selatan hari ini sebagai sebagai bukti keseriusan dan keberhasilan pengelolaan aset milik daerah. Sedangkan, penandatanganan kerjasama bidang Perdata dan TUN dengan harapan agar pihak Kejari Nias Selatan dapat memberi pendampingan dan konsultasi hukum sehingga Dinas PUPR dapat terhindar dari jeratan hukum serta pembangunan rumah dinas Kejari Nias Selatan sebagai dukungan Pemkab Nias Selatan terhadap kelancaran pelaksanaan tugas di Kejari Nias Selatan.


    Turut hadir pada kegiatan ini Kajari Nias Selatan Dr. Rabani M. Halawa, SH., MH beserta seluruh jajaran Kejari Nias Selatan, Kapolres Nias Selatan AKBP Boney Wahyu Wicaksono, S.I.K, Danlanal Nias Kol Laut (P) Wishnu Ardiansyah, SE., M.Tr.Hanla, MM., CRMP, Wakil Ketua DPRD Kab. Nias Selatan Faatulo Sarumaha, S.IP, MM, Kadis PUPR Gayus Duha, S.Pd, Sekdin PUPR Adventinus Zendrato, ST dan para Kabid/Kasi Dinas PUPR, Kabid Pengelolaan Barang Milik Daerah BPKAD Robert pasaribu, S.Si, Kabag Umum Setda Damai Jaya Laia, S.IP, MM dan Kabag Hukum Setda Anton Nius Telaumbanua, SH.


    Tim/SAR. T


    Komentar

    Tampilkan