-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Kegiatan Jumat Berkah 234 SC DPC Pemalang dan WPSP Dilaksanakan Secara Marathon Dari Satu Tempat ke Tempat Lainnya

    Metronewstv.co.id
    Friday, January 19, 2024, 21:48 WIB Last Updated 2024-01-19T14:48:43Z

    Pemalang - Giat Sosial yang bertajuk "Jumat Berkah" dari Ormas 234 SC DPC Pemalang bersama Wartawan Peduli Sosial Pemalang (WPSP) dipimpin langsung oleh ketua Bidang HANKAM 234 SC Bung Ade dan wakil bidang HANKAM Rohmani Beserta segenap jajaran Pengurus dan Anggota.


    Dalam kegiatan jumat berkah kali ini dengan berbagi ratusan nasi bok kepada masyarakat yang membutuhkan. 


    Titik pembagian berlangsung dibeberapa lokasi strategis di daerah kabupaten Pemalang, mulai dari Alun alun Pemalang lalu berlanjut di sekitaran Stasiun Pemalang dan selanjutnya berbagi di seputaran lampu merah Pagaran.


    Secara khusus kami ucapkan terimakasih atas dukungan dan support dari berbagai pihak yang telah turut mensukseskan kegiatan Jumat Berkah pada siang hari ini, hal tersebut disampaikan Bung Ade dan Bung Rohmani saat acara kegiatan berlangsung, Jumat (19/1/2024). 


    Acara hari ini bisa terselenggara karena dukungan dari PT. DSB. Bapak Samsuri dan Faturohman, PT. MPS BPK. Bapak Susilo selaku Direktur, PT. PJS. BPK  H. Sukim pimpinan (PJS  GRUB), PT. MJB. Bapak Tohari dan Maz Alip MJB GRUP, PT. BBB Bapak Roso, FIF REMIDIAL Pemalang  Bpk Yoga dan Mas Topik, LBH JONG JAVA, PT. KJS Pak Andre dan Bung Ade, Sentana Hotel. 


    Dari semua dukungan dan support yang telah dipercayakan kepada kami (234 SC DPC Pemalang dan WPSP), semuanya telah kami salurkan dan distribusikan untuk mereka yang membutuhkan. 


    Semoga kerjasama yang baik ini menjadi kemitraan yang berkelanjutan untuk tetap sama peduli kepada mereka yang membutuhkan, pungkas Bung Ade. 


    Masih dalam kesempatan yang sama, Yogo Darminto SH selaku Ketua 234 SC DPC Pemalang sekaligus Ketua WPSP turut  menyampaikan terimakasih atas kehadiran teman teman anggota 234 SC dan WPSP.


     Dalam berkegiatan Jumat Berkah, kami sengaja mendistribusikannya langsung kepada juru Parkir, Sopir Angkot, para pemulung serta masyarakat umum yang benar benar membutuhkan. 


    "Kami berkegiatan secara marathon dari satu tempat ke tempat lainnya, dengan harapan agar Nasi Bok bisa dibagikan dan terdistribusikan secara lebih merata", ujar Yogo Darminto. 


    Kami juga membuka kesempatan seluas luasnya kepada Donatur yang tertarik untuk bergabung dan turut serta dengan kegiatan sosial yang diadakan oleh 234 SC dan WPSP. 


    Kami sering mengadakan kegiatan sosial dengan memberikan makanan Nasi Bok kepada mereka yang membutuhkan. 


    Acara Jumat Berkah adalah salah satu kegiatan yang rutin diadakan oleh 234 SC dan WPSP setiap minggu.


    Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk menyebarkan kebaikan dan kebahagiaan kepada masyarakat umum pada hari yang dianggap suci oleh umat Muslim, sekalipun apa yang kami salurkan masih dari kebutuhan yang ada di lingkungan kita, tapi mudah mudahan ini bisa menjadi kebaikan bersama dari pihak pemberi dan penerima.


    Yogo Darminto mengungkapkan kegembiraannya atas semangat teman teman semua, kami juga melihat jelas antusiasme masyarakat yang menerima Nasi Bok Jumat Berkah. 


    Saya berharap kegiatan ini dapat terus berlanjut dan memberikan manfaat yang lebih besar bagi masyarakat yang membutuhkan, pungkas Yogo Darminto.


    Acara Jumat Berkah juga mendapat apresiasi dari Sukma selaku masyarakat sekitar yang menyaksikan kegiatan ini. 


    Ternyata 234 SC dan WPSP secara serius dan sering melaksanakan kegiatan Jumat Berkah ini, tentunya kegiatan seperti dapat menjadi rujukan dan panutan dalam berbuat kebaikan kepada sesama.


    Dengan adanya kegiatan seperti ini, dapat menumbuhkan semangat gotong-royong dan kebaikan dalam masyarakat. Selain itu, juga dapat mengajak lebih banyak orang untuk peduli dan turut serta dalam membantu saudara-saudara yang membutuhkan, pungkas Sukma.


    (Eko B Art)

    Komentar

    Tampilkan