-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Kecamatan Pemalang Mendapatkan Anugrah Penghargaan dari KemenPAN-RB Sebagai Unit Penyelenggara Pelayanan Publik dengan predikat " Sangat Baik "

    Metronewstv.co.id
    Saturday, January 27, 2024, 13:55 WIB Last Updated 2024-01-27T06:55:35Z

    Pemalang - Pada awal tahun 2024 ada beberapa OPD sebagai Penerima penghargaan dengan Penilaian kinerja penyelengaraan pelayanan publik Kementerian PAN RB, untuk OPD dengan "Predikat Sangat Baik" di tahun 2023, Salah satunya yakni Kecamatan Pemalang. 


    Berkenaan dengan penerimaan penghargaan tersebut, Drs. SIS Sis Muhammad M selaku Camat Pemalang menyampaikan syukur "Alhamdulillah hirabbil 'alamin" dipenghujung tahun 2023, Kecamatan Pemalang mendapatkan Anugrah Penghargaan dari Kementrian PAN RB sebagai Unit Penyelenggara Pelayanan Publik dengan predikat " Sangat Baik " Tahun 2023.


    "Untuk itu, sebagai ungkapan kebahagiaan kami Ucapkan Terima Kasih yang tiada terhingga kepada Bapak Bupati Pemalang Mansur Hidayat yang senantiasa memberikan motivasi dan selalu mengingatkan untuk berupaya memberikan Pelayanan yang Terbaik kepada masyarakat", hal tersebut di sampaikan Sis Muhammad di kantor tugasnya, jumat (26/1/2024). 


    Selanjut Sis Muhammad juga menyampaikan "terima kasih pula kami sampaikan kepada Pemerintahan Desa/Kelurahan se-kecamatan Pemalang, sehingga kami dapat memberikan Pelayanan terbaik kepada Masyarakat kabupaten Pemalang".


    "Dan selanjutnya mohon do'a dan dukungan dari semua pihak, agar kedepannya kami dapat meningkatkan Pelayanan yang lebih baik lagi kepada masyarakat" pungkas Sis Muhammad.


    Sebagai informasi selengkapnya, bahwa Penerima penghargaan yang diserahkan pada apel pagi oleh Bupati Pemalang adalah tentang "Penilaian kinerja penyelenggaraan pelayanan publik Kementerian PAN RB untuk tiga OPD dengan "Predikat Sangat Baik" yakni sebagai berikut :


    - Dinsos KB PP kabupaten Pemalang. 

    - Kecamatan Pemalang, dan -

    - RSUD M. Ashari Pemalang.


    Kemudian penilaian kepatuhan penerapan standar pelayanan publik tahun 2023 oleh Ombudsman RI untuk tujuh unit kerja dengan predikat kualitas tertinggi adalah : 


    - Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil. 

    - Dinas Kesehatan. 

    - Dinas Pendidikan.

    - Dinas PMPTSP.

    - Dinsos KB PP.

    - Puskesmas Mulyoharjo, dan

    - Puskesmas Kebondalem.


    Hal tersebut disampaikan Bupati Pemalang Mansur Hidayat S.T saat memimpin Apel pagi bersama di lingkungan Pemkab Pemalang.


    Mansur Hidayat juga mengingatkan kembali pentingnya menjaga disiplin bagi ASN di lingkungannya.


    “Yang paling utama disiplin pada diri sendiri kalau mendisplinkan diri saja tidak bisa apalagi kepada orang lain,” ujar Mansur Hidayat di halaman parkir timur rumah dinasnya, waktu yang lalu pada Senin, (15/1/2023).


    (Eko B Art)

    Komentar

    Tampilkan