-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Kapolres Tanjung Balai Buka Turnamen Sepak Bola Milenial Piala Kapolres

    Sunday, January 21, 2024, 09:47 WIB Last Updated 2024-01-21T02:47:19Z


    Tanjungbalai,
    - Untuk memberikan kegiatan positif bagi kaum Milenial Kapolres Tanjungbalai menggelar turnamen sepak bola memperebutkan Piala Kapolres bersama Meri Margolang S.Pd., M.M.


    Kegiatan di Stadion Asahan Sakti Jln. Pahlawan Kec. Tanjungbalai Selatan, Sabtu (20/01/24) Pukul 15.40 Wib, dibuka secara resmi oleh Kapolres AKBP. Yon Edi Winara SH. SIK. MH dihadiri dan diikuti Danlanal TBA Letkol Laut (P) Wido Dwi Nurgraha SE, Mtr. Opsla, Wakil Ketua DPRD Surya Darma Ar, Kadispora Pemko Tanjungbalai M. Amin, Ketua Panitia Meri Margolang dan Peserta team yang mengikuti Turnamen.


    Dalam Kata sambutan dan pembukaan Turnamen Sepak Bola Milenial Kapolres menyampaikan, "Saya mengucapkan terima kasih atas Ikhtiarnya kepada tokoh milenial Kota Tanjungbalai. Karena generasi milenial Tanjungbalai adalah kalian yang berdiri di lapangan saat ini oleh karena itu Junjunglah Sportifitas dalam turnamen ini.


    "Dalam tubuh yang Sehat terdapat jiwa yang kuat Menanglah secara terhormat dan kalah pun secara terhormat. Selamat bertanding. "Pungkas Kapolres.


    Dari amatan turnamen tersebut mendapat pengamanan terbuka dan tertutup dari Personil Polres Tanjungbalai.


    Iswadi jonatha/Admin4 

    Komentar

    Tampilkan