-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Kades Terpilih Tahun 2024-2029 Desa Tanjung Marulak Ali Akbar Alumni PonPes Musthafawiyah

    Metronewstv.co.id
    Saturday, January 6, 2024, 09:32 WIB Last Updated 2024-01-06T02:32:09Z

    Pelantikan Kades Tanjung Marulak Kec. Padang Bolak Kab. Paluta
    Paluta - Penjabat (Pj) Bupati Padang Lawas Utara (Paluta) Patuan Rahmat Syukur P Hasibuan melantik 105 orang Kepala Desa (Kades) terpilih dan Penggantian Antar Waktu (PAW) di halaman Kantor Bupati setempat, pada Desember 2022 lalu untuk masa jabatan 2024-2029.


    Para kepala kepala desa yang dilantik tersebut merupakan hasil buah pesta demokrasi bagi masyarakat desa di Kabupaten Paluta pada Pilkades serentak 4 Oktober 2023 kemarin yang berjalan dengan dengan sukses.


    Dari nama-nama tersebut terdapat seorang Kades terpilih Desa Tanjung Marulak Kec. Padang Bolak Kab. Paluta Provinsi Sumatra Utara Ali Akbar Hrp, S.PdI, diketahui beliau merupakan Tokoh Masyarakat, pemuka Agama dan juga Alumni dari salah satu Pesantren terbesar dan tertua di Sumatra, yaitu Pon Pes Musthafawiyah alumni tahun 2006.


    Kades Ali Akbar saat diwawancarai pada (04/01/2024) mengucapkan Syukur kehadirat Allah SWT, serta ucapan terima kasih seluruh masyarakat Desa Tanjung Marulak.


    "Alhamdulillah Kepada Allah, Serta Terimakasih Kepada Semua Keluarga, Dan Semua Lapisan Masyarakat yg sudah Terselenggaranya Pilkades Aman Damai Dan Tentram,"ucap Kades.


    Beliau bertekad dalam menjalankan amanah yang diberikan akan memperhatikan bagaimana pentingnya peningkatan Sumber Daya Manusia, dalam Iman dan Taqwa, serta bagaimana efektifitas Penggunaan Anggaran yang transparan.


    Kades Ali Akbar meghaturkan doa dan dukungan dari semua masyarakat agar terwujudnya visi misi serta amanah dari Pj Bupati Paluta.


    "Terakhir Kami Minta Doa dan dukungan Dari Semua Masyarakat Untuk Untuk dapat Menjalankan visi misi kami serta amanah Dari Bpk Bupati Agar kami berperan Aktif di tengah masyarakat, melakukan gerakan inovatif, dan bekerja secara profesional,"tutup Kades.


    (Putra)

    Komentar

    Tampilkan