-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Kabag Ops Polres Melawi, Sampaikan Personil Polri Harus Netral Agar Pemilu Aman dan Lancar

    Metronewstv.co.id
    Monday, January 22, 2024, 11:30 WIB Last Updated 2024-01-22T04:30:39Z

    MELAWI, KALBAR - Kabag Ops Polres Melawi AKP I Nengah Muliawan, S.H. selaku Karendal Ops kegiatan Operasi Mantap Brata, memimpin apel sekaligus melakukan pengecekan terhadap personil Polres Melawi yang terlibat Operasi Mantap Brata (OMB) pada tahapan pemilu 2024 di halaman  Polres Melawi. Senin (22/01/2024).


    Dalam pengecekan terbut Karendal Ops menyampaikan pesan dan mengingatkan kepada kasatgas OMB agar bertanggung jawab terhadap anggotanya masing-masing dalam melaksanakan tugas sehari-hari pada saat kegiatan pengamanan kampanye pada tahapan pemilu 2024. 


    “Para Kasatgas bertanggung jawab terhadap anggotanya, pahami tugas dan tanggung jawabnya masing-masing dengan cara profesional serta” Ucapnya.


    “Selaku anggota Polri harus selalu siaga mengamankan setiap tahapan yang ada dalam Operasi Mantap Brata (OMB) seperti kampanye baik itu dalam bentuk kampanye terbuka, tertutup maupun door to door”Tambahnya.


    Dalam kegiatan apel tersebut Kabag Ops Polres Melawi AKP I Nengah Muliawan juga tegas menyampaikan bahwa setiap anggota Polres Melawi harus Netral.


    “Setiap anggota POLRI  harus Netral karena hal tersebut menjadi kunci pelaksanaan pemilu dapat berjalan aman dan lancar” Tegas Kabag Ops kepada seluruh personil yang terlibat Operasi Mantab Brata.


    (Humas Res Melawi/Musa)

    Komentar

    Tampilkan