-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Jum'at Curhat Nuan Bekesah" Polsek Kota Baru: Masyarakat dan Polisi Bersatu Wujudkan Keamanan dan Kondusifitas

    Metronewstv.co.id
    Friday, January 5, 2024, 19:30 WIB Last Updated 2024-01-05T12:30:01Z

    MELAWI - Bertempat di Puskesmas Tanah Pinoh, Desa Suka Maju, Kecamatan Tanah Pinoh, Kabupaten Melawi, Polsek Kota Baru Polres Melawi menggelar kegiatan "Jum'at Curhat Nuan Bekesah" sebagai sarana pengaduan masyarakat terkait Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Kota Baru. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Kota Baru, Ipda Yoga Septian, S.Tr.K., M.H., bersama anggota dan dihadiri oleh Anggota Team Surveyor LPA LAS KESI Jakarta, Dinas Kesehatan Kabupaten Sintang, M. Iqbal Natadipura, S.Km., M.Si., dan anggota Puskesmas Tanah Pinoh. Jumat, 5/1/2024 siang.


    Dalam sambutannya, Kapolsek Kota Baru menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat Kota Baru atas kerjasamanya dalam menjaga keamanan dan ketertiban, yang telah menciptakan situasi yang aman dan kondusif, khususnya di Kecamatan Tanah Pinoh. Beliau juga menyatakan komitmen Polsek Kota Baru untuk terus melakukan evaluasi dan pembenahan diri dalam memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat.


    "Pada kegiatan ini, kami memohon masukan dan saran dari semua pihak, karena Polsek Kota Baru saat ini masih perlu peningkatan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Semua masukan dan saran akan sangat berarti untuk meningkatkan kinerja kami," ungkap Kapolsek Kota Baru.


    M. Iqbal Natadipura, S.Km., M.Si., dalam pertemuan tersebut, menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada Polsek Kota Baru yang selalu menjaga keamanan di Kecamatan Tanah Pinoh, sehingga situasi tetap aman dan kondusif. Puskesmas Tanah Pinoh juga menyoroti perlunya sosialisasi kepada masyarakat tentang pencegahan penyakit DBD, terutama di tengah kondisi banjir di Kecamatan Tanah Pinoh.


    Pemerintah Desa Suka Maju menambahkan bahwa sosialisasi tentang pemilu damai juga menjadi hal penting di masa kampanye. Semua pihak sepakat bahwa menjalin keakraban antara masyarakat dan stakeholder di Kecamatan Tanah Pinoh adalah langkah penting untuk menciptakan Harkamtibmas yang kondusif.


    Kapolres Melawi, AKBP Muhammad Syafi'i, memberikan tanggapan positif terhadap kegiatan tersebut. Beliau menyatakan apresiasi terhadap upaya Polsek Kota Baru dalam menjalin komunikasi yang baik dengan masyarakat. "Kegiatan 'Jum'at Curhat Nuan Bekesah' ini merupakan bentuk nyata dari partisipasi masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif. Semoga melalui kolaborasi ini, keamanan dan ketertiban semakin terjaga dengan baik di Kecamatan Tanah Pinoh," ucap Kapolres Melawi.


    (HMS (JGR)/Musa)

    Komentar

    Tampilkan