-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Inggrid Herlina Hutabarat Politisi Partai Gerindra Sumut Optimistis Prabowo-GibranMenang Satu Putaran Pilpres 2024

    Metronewstv.co.id
    Friday, January 26, 2024, 18:22 WIB Last Updated 2024-01-26T11:22:11Z

    Medan - Sejak kedatangan capres 02 Prabowo diwilayah Medan, Sumatera Utara, Sabtu (13/1/2024).mendapat respons yang luar biasa dari para simpatisan seperti mahgnet yang dapat menarik pendukungnya untuk bertemu ungkap inggrid. jumat (26/1/24)


    Inggrid Herlina Hutabarat Politisi Partai Gerindra Caleg DPRD Sumut 2 Medan B  ( Medan Petisah-Medan Baru-Medan Barat-Medan Helvetia-Medan Selayang-Medan Tuntungan-Medan Johor-Medan Sunggal-Medan Polonia-Medan Maimun ) nomor urut 4 mengatakan kalau kita dapat di buktikan dengan kehadiran puluhan ribu relawan dan pendukung yang datang memadati GOR Pancing.


    Melihat antusiasme masyarakat Medan dan pendukung Pak Prabowo Subianto yang datang dengan jumlah yang besar mencapai puluhan ribu, masyrakat untuk datang Gor Pancing , ini menandakan bahwa Prabowo Subianto betul-betul dicintai rakyat,” ujarnya


    Padahal mereka datang sukarela tanpa mengharap apapun tapi niat iklas untuk mendukung Prabowo Subianto demi  Indonesia Maju ,ini sangat luar biasa menurut saya.


    Melihat hal tersebut, saya Optimis Pasangan Prabowo-Gibran menang satu putaran ,dapat meraup 60 persen suara dari target 55 persen ini menjadi kunci kemenangan Prabowo Subianto, ungkapnya.


    Program-program Prabowo-Gibran yang pro rakyat membuat makin dicintai , seperti meningkatkan sektor pertanian, kartu kesejahteraan, kenaikan gaji ASN, pembangunan desa dan pemberian bantuan tunai, mendirikan badan penerimaan negara, hingga memberikan makan siang dan susu gratis kepada anak Indonesia dan lain lanjutnya.


    Selain itu sosok Prabowo , berwibawa , cerdas ,tegas dan agamanya bagus jadi sangat cocok menjadi pemimpin negara Indonesia yang majemuk karena kita bhineka tunggal ika.


    Ijinkan Inggrid Herlina Hutabarat akan maju di legislatif DPRD Sumut 2 Medan B dari Partai Gerindra Sumut (Medan Petisah-Medan Baru-Medan Barat-Medan Helvetia-Medan Selayang-Medan Tuntungan-Medan Johor-Medan Sunggal-Medan Polonia-Medan Maimun) no 4


    Saya mohon doa dan dukungnya jika terpilih nanti akan tetap amanah memperjuangkan masyarakat kecil.


    (Satria)

    Komentar

    Tampilkan