-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Hut Ikatan Mahasiswa Musi Banyuasin Yang Ke 40 Tahun Dan Deklarasi Pemilu Damai 2024

    Friday, January 19, 2024, 17:04 WIB Last Updated 2024-01-19T10:04:29Z


    Musi Banyuasin- Ikatan mahasiswa musi banyuasin (Immuba) Pada hari Kamis, (18/01/2024) telah melaksanakan kegiatan Hut Ikatan mahasiswa musi banyuasin yang ke 40 tahun Yang di hadiri langsung oleh Bapak PJ Bupati Musi Banyuasin Bapak Drs. H. Apriyadi, M.Si  yang dimana di dampingi oleh Bapak Drs iskandar syahrianto,M.H (kadis pendidikan) , Kesbangpol muba, Dispopar Muba dan Frokopimda Muba Serta Di hadiri oleh seluruh Sekolah menengah atas (SMA) yang ada di kecamatan sekayu serta mengundang seluruh Organisasi yang ada di Sekayu baik itu Organisasi ke daerah maupun organisasi kepemudaan lainnya.



    Ketua umum immuba Arrahman wahid di dalam sambutan nya mengatakan "Kabupaten musi banyuasin sekarang sedang dalam musibah yang mana di beberapa daerah sekarang sedang mengalami kebanjiran dan kami dari mahasiswa dan pemuda sangat mengapresiasi pemerintah kabupaten muba karena telah bertindak cepat untuk mengatasi hal tersebut yang mana bapak PJ bupati telah turun kelapangan langsung untuk mengecek masyarakat yang terdampak banjir".



    Ketua umum juga mengatakan " Semoga dengan terlaksananya kegiatan Hut immuba yang ke 40 tahun dan deklarasi pemilu damai ini dapat memberikan pengetahuan kepada adik2 yang hadir baik itu Organisasi kedaerah dan kepemudaan yang ada di muba dan juga Adik-adik sekolah yang hadir pada hari ini, Yang mana di pemilu 2024 ini tentu masih banyak yang masih menjadi pemilih pemula . Dan juga kami ucapkan terima kasih kepada bapak PJ Bupati Musi Banyuasin dan juga KPU Muba, Bawaslu muba , Kapolres muba, dan dandim 0401 yang telah hadir dan nantinya di akhir acara akan memberikan materi kepada teman-teman yang hadir pada hari ini ".



    Sambutan yang mewakili alumni diwakilkan oleh salah satu demisioner ketua umum 2013-2015 yaitu Kakanda Chandra wijaya, SH mengatakan Selamat berulang tahun ikatan ku teruslah menjadi organisasi yang sesuai dengan Roda organisasi. "Terimakasih kepada Pengurus immuba yang telah mengundang dan memberikan kesempatan saya pada siang hari ini, saya merasa terharu karena pada hari ini panitia pelaksana menampilkan sesuatu yang berbeda. Karena pada hari ini baru hari ini saya mendengar Mars Immuba hadir di acara yang besar seperti siang hari ini, tentu itu menjadi sesuatu yang sangat istimewa bagi saya dan teman-teman senior lainnya. Kegiatan ini saya harap dapat memberikan dampak bagi adik-adik yang hadir pada siang hari ini sebagai bekal untuk menghadapi pemilu yang bentar lagi akan kita laksanakan di bulan februari nantinya. Selamat datang juga bapak bupati muba di acara Hut immuba yang ke 40 tahun , dan juga teman-teman seperjuangan yang masih sempat hadir pada siang hari ini. Saya berharap kepada ikatan mahasiswa musi banyuasin dapat terus memberikan kontribusi yang baik kepada daerah, jika ada yang salah dari kebijakan pemerintah daerah silahkan kritisi dengan cara yang benar".



    Dikesempatan yang sama Bapak PJ bupati muba, Bapak Drs H. Apriyadi, M.Si mengatakan Selamat harlah ikatan mahasiswa musi banyuasin yang ke 40 tahun. "Saya ucapkan selamat hut immuba yang ke 40 tahun dan juga saya merasa amat bangga kepada Anak-anak saya baik itu Immuba, organisasi kepemudaan yang sempat hadir, dan juga anak-anak sekolah yang hadir pada saat ini . Yang telah semangat menyambut pemilu 2024 . Yang mana telah hadir disini KPU, Bawaslu, Polres, dandim. Yang nantinya akan memberikan penjelasan untuk menambah bekal untuk anak-anak ku untuk membuat pemilu di kabupaten muba menjadi pemilu yang damai, pemilu yang aman, dan pemilu yang sukses. Jangan karena di beri uang anak-anak ku nanti tergoda kepada calon-calon yang nantinya akan memimpin daerah ini selama 5 tahun kedepannya".



    Bapak Bupati juga mengatakan Pemerintah akan terus memberikan yang terbaik untuk masyarakat muba . Yang mana banyak sekali program yang akan di laksanakan nantinya. Termasuk pemindahan MEP ke PLN dan juga yang akan saya usahakan yaitu Pembuatan pabrik minyak goreng yang nantinya akan diproduksi sendiri oleh kita nantinya. Yang mana akan kita beri nama Serasan Sekate. Pungkasnya.



    Diakhir acara KPU, Bawaslu, Polres serta dandim kabupaten muba memberikan materi yang berkaitan dengan Pemilu . Yang dalam hal ini dipimpin langsung oleh Rendi Septarianto selaku moderator diskusi.Diskusi dilakukan dengan tertib dan para siswa banyak yang bertanya dan langsung di jawab oleh narasumber baik itu KPU, Bawaslu, Polres, dan dandim 0401 Muba.



    Tim/Hendra Admin Sumsel

    Komentar

    Tampilkan