-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Helmi Hemilton Calon Legislatif DPR RI "Program Program Kami Akan Difokuskan Pada Peningkatkan Kualitas Pendidikan dan Pemberdayaan Ekonomi Masyarakat

    Metronewstv.co.id
    Monday, January 29, 2024, 09:53 WIB Last Updated 2024-01-29T02:54:54Z

    PEMALANG – Calon Legislatif (Caleg) DPR RI dari Partai Demokrat, Helmi Hemilton SH,MH, mengadakan konsolidasi dengan Tim Relawan Srikandi Kecamatan Randudongkal, pada Minggu (28/1/2024). Kegiatan Dilaksanakan di Aula Kolam renang  RA Desa Lodaya, Kecamatan Randudongkal bertujuan untuk mempererat komunikasi serta membahas strategi kampanye yang akan dilakukan untuk memenangkan Helmi Helinton.


    Melalui tim pemenangan Helmi Helinton menekankan pentingnya peran relawan dalam proses kampanye. Ia menyampaikan rasa terima kasih atas dedikasi dan kerja keras Tim Relawan Srikandi yang telah berjuang keras untuk mendukungnya selama ini. Ia juga mengapresiasi semangat serta semakin banyaknya anggota tim yang turut bergabung.


    "Kehadiran Tim Relawan Srikandi sangat berarti bagi kami dan Partai Demokrat. Dalam  suasana yang intens seperti ini, kita membutuhkan kerja keras dan sinergi dari semua elemen tim. Bersama-sama, kita akan memperjuangkan aspirasi rakyat dan mewujudkan harapan bersama untuk kemajuan kabupaten Pemalang," ujar Surino mewakili Helmi Hemilton, dalam sambutannya.


    Selain menjalin komunikasi yang lebih baik, konsilidasi kali ini juga menjadi momen bagi Helmi Hemilton dan Tim Relawan Srikandi untuk membahas strategi pemenangan yang akan dijalankan. Mereka berdiskusi tentang program-program unggulan Helmi yang akan diangkat dalam kampanye serta cara menyampaikannya kepada masyarakat agar lebih mudah dipahami dan diterima.


    "Kami ingin menjawab kebutuhan dan harapan masyarakat Dapil X Kabupaten Pemalang khusunya. Oleh karena itu, program-program kami akan difokuskan pada upaya meningkatkan kualitas pendidikan, pemberdayaan ekonomi masyarakat, serta pembangunan infrastruktur yang terjangkau dan berkualitas. Kami juga akan menyampaikan program-program ini dengan cara yang santun dan mudah dipahami oleh masyarakat," tambahnya.


    Sementara itu, Tim Relawan Srikandi Kecamatan Randudongkal, mengungkapkan kebanggaannya dapat mendukung Caleg DPR RI dari Partai Demokrat. Ia menyampaikan bahwa tim relawan akan terus berjuang dan bekerja keras untuk memenangkan Helmi dalam Pemilu yang akan datang.


    "Kami sangat bersemangat dan siap berjuang bersama Helmi Hemilton. Kami akan melakukan pendekatan kepada masyarakat dengan cara-cara yang kreatif dan efektif untuk memperoleh dukungan yang lebih banyak. Kepercayaan yang diberikan oleh beliau kepada tim relawan ini akan kami balas dengan kerja keras dan keberhasilan dalam memenangkan Helmi Hemilton dari Partai Demokrat di Dapil X Jawa Tengah," ungkapnya.


    Kegiatan konsilidasi antara Helmi Hemilton dan Tim Relawan Srikandi Kecamatan Randudongkal ini diharapkan dapat memberikan semangat dan motivasi bagi semua anggota tim. Dengan kerja sama dan solidaritas yang kuat, diharapkan pemilih di Dapil X Jawa Tengah, Kabupaten Pemalang pada khususnya, dapat melihat komitmen dan dedikasi Helmi serta memilihnya sebagai wakil rakyat yang akan memperjuangkan kepentingan masyarakat secara maksimal di tingkat nasional.


    (Eko B Art)

    Komentar

    Tampilkan