-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Hasbullah Ali Menang Mutlak Dalam Muslub Satgas SAR Aceh 2024

    Metronewstv.co.id
    Friday, January 19, 2024, 22:06 WIB Last Updated 2024-01-19T15:06:57Z

    Banda Aceh - Hasbullah Ali terpilih sebagai Koordinator Satuan Tugas (Satgas) SAR Aceh masa Bhakti 2022 - 2027 pada acara Musyawarah Luar Biasa (Muslub) Satgas SAR Aceh yang berlangsung di Aula Kantor  Pencarian dan Pertolongan Kelas A Banda Aceh pada Kamis, 18 Januari 2024.


    Acara Muslub Satgas SAR Aceh di mulai pukul 08.30 wib yang di buka langsung oleh Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Banda Aceh.


    Pada acara pemilihan tersebut muncul 3 (tiga) nama bakal calon yaitu Zulkifli  mewakili Satgas SAR dari wilayah Barat Selatan Aceh, Julianto mewakili dari wilayah Tengah Aceh dan Hasbullah Ali mewakili dari wilayah Timur Aceh. Namun demikian ketika dalam tahap penyampaian visi misi saudara Zulkifli  mengundurkan diri. 


    Abdullah Ali unggul dengan meraih 9 suara sedangkan rivalnya Julianto meraih 2 suara.. Acara Muslub ini diselenggarakan karena Ketua Satgas SAR Aceh sebelumnya yaitu saudara Mayfendri, SE berhalangan tetap atau meninggal dunia pada  19 September tahun 2023  yang lalu.


    Acara Muslub Satgas SAR Aceh ini di hadiri oleh seluruh Satgas SAR se  Provinsi  Aceh. Sementara itu dalam kata sambutann Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas A Banda Aceh Ibnu Harris Al Husaain, S.Si mengatakan bahwa mari kita jaga kekompakan dan kebersamaan terutama sesama anggota satgas dan juga teman-teman di Basarnas sesuai dengan tema Muslub Bersinergi, Satu Jiwa, Satu Rasa Untuk Menolong Sesama.


    (Fadly P.B)

    Komentar

    Tampilkan