-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Gelar Lepas Sambut, Furkon, SE Jabat Sebagai Lurah di Kelurahan Tamanbaru

    Metronewstv.co.id
    Tuesday, January 23, 2024, 12:24 WIB Last Updated 2024-01-23T05:24:43Z

    Cilegon - Rotasi, mutasi, dan promosi dalam suatu organisasi kepemerintahan sudah menjadi kebutuhan dan hal biasa, guna memaksimalkan kinerja pemerintah dalam menjalankan roda pemerintahan.


    Hal tersebut yang terjadi di lingkup pemerintah kota Cilegon, dan saat ini pemerintah kelurahan Taman Baru, melaksanakan kegiatan Lepas Sambut dari Ahmad Bukhori sebagai lurah lama kepada Furkon, SE lurah baru. Kegiatan berlangsung di halaman kantor Kelurahan Tamanbaru, Kecamatan Citangkil, Kota Cilegon, Senin (22/1/2024). Kegiatan berjalan sukses dan penuh haru.


    Acara dihadiri, Camat Citangkil, Ikhlasin Nufus, Sekmat Citangkil, Nanang, Lurah Kebonsari, Asep Muzayin, Lurah Warnasari, Hidayatullah, tokoh masyarakat, kader kelurahan, RT dan RW serta tamu undangan lainnya.


    Pada kesempatan ini, Ahmad Bukhori Lurah Tamanbaru yang lama yang sekarang menjabat Lurah di kelurahan Pabean, kecamatan Purwakarta, menyampaikan rasa terima kasih dan rasa harunya dengan adanya acara lepas sambut ini.


    "Saya ucapan terimakasih kepada seluruh masyarakat kelurahan Tamanbaru atas kerjasama yang telah terjalin dengan baik dan penuh kekompakan, dan seandainya selama saya bertugas ada yang belum bisa saya lakukan, saya mohon di maafkan, dan semoga di kepemimpinan bapak Furkon lurah baru tetap kompak, tetap semangat dan silaturahmi tetap terjaga, dan mudah-mudahan kelurahan Tamanbaru semakin maju lagi," ungkap Bukhori.


    "Kemudian, saya titip juga kepada Pak Furkon Lurah Tamanbaru yang baru untuk bisa terus berkolaborasi dengan pengurus RT, RW, PKK, Posyandu, LPM, Babinsa dan Babinkamtibmas dan jajaran yang lainnya, agar Kelurahan Tamanbaru yang memang saat ini sudah kompak, guyub bisa semakin lebih baik lagi," harap Bukhori.


    Sementara, Lurah Tamanbaru yang Baru, Furkon, SE yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Kelurahan Warnasari mengatakan kesiapannya dalam bersinergi dengan perangkat kelurahan dan warga masyarakat kelurahan Tamanbaru.


    "Saya mohon dukungan kepada seluruh warga masyarakat Kelurahan Tamanbaru untuk membantu saya dalam bekerja, saya akan bekerja dengan maksimal dan akan mengawal terus apa yang menjadi keinginan warga masyarakat kelurahan Tamanbaru," ucapnya.


    Furkon, SE juga berharap kepada masyarakat Kelurahan Tamanbaru bisa bekerjasama untuk membangun wilayah di Kelurahan Tamanbaru lebih maju.


    "Mudah-mudahan kita bisa bersama-sama bekerjasama untuk kemajuan Kelurahan Tamanbaru, agar program-program pemerintah yang belum terealisasi dapat terealisasi dengan baik, lancar tanpa ada hambatan dan kendala," harapnya.


    "Saya juga mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh masyarakat Kelurahan Tamanbaru yang sudah menerima dan menyambut baik dengan kehadiran saya menjabat lurah baru di Kelurahan Tamanbaru ini," tutup Furkon. 


    (Vie)

    Komentar

    Tampilkan