-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Ego Megi Hermanto Bersama Sahabat Caleg Partai Demokrat No Urut 1 Siap Berjuang Untuk Memenangkan Pileg 2024 Mendatang

    Tuesday, January 2, 2024, 22:01 WIB Last Updated 2024-01-03T03:54:17Z

     


    Empat Lawang - Simpatisan sahabat Ego Megi Hermanto Caleg Partai Demokrat no urut satu Berbondong- bondong datang ke posko kemenangan pada Minggu malam pergantian tahun baru pada dari pukul 90:00 wib s/d 12:00 wib. Bertempat di desa seleman Ulu Kecamatan Muara Pinang Kabupaten Empat Lawang" (31/12/23).


    Beberapa pendukung merasa sangat senang, gembira bersama menyambut serta merayakan tahun baru pada Minggu malam, saat dikonfirmasi awak media, ia kami merasa gembira, atas jamuan yang ada dengan memotong kambing, bakar jagung, bakar ayam, karaokean bersama bergembira ria menunggu perayaan tahun Baru bersama Ego calon Anggota DPRD Partai Demokrat no urut satu, ucapnya feri dan rekan-rekan.


    Sambungnya" Kami merasa senang sekali, dan kami siap untuk memenangkan Ego Megi Hermanto pada pemilihan Legislatif 14 Februari 2024 mendatang kata beberapa sahabat Ego.



    Sementara pada Minggu siang banyak beberapa sahabat Ego, yang berdatangan ke posko untuk melakukan pengambilan jagung, ayam, guna melakukan persiapan bersama untuk merayakan tahun baru 2023-2024.


    Ketika dikonfirmasi Ego Megi Hermanto menyampaikan, Kegiatan yang kita lakukan dari siang tadi, sehingga sampai malam hari, tidak ada maksud lain untuk membangun silaturahmi, menguatkan kebersamaan kita sahabat Ego sendiri, adapun dari simpatisan kita baik di desa seleman ulu maupun di luar desa dalam kecamatan muara pinang terkhusus Davil dua' ungkapnya.


    Kedepan, Klau Ego menang serta terpilih pada pemilihan Legislatif pada 14 Februari 2024 mendatang, kita akan membangun silaturahmi lebih giat lagi untuk bersama mengembangkan program-program yang kita jalankan saat ini, bukan saja di bidang pembangunan, bidang kepemudaan yang positif akan kita siap Fasilitasi demi kemajuan generasi yang berprestasi' tegasnya.


    Kedepan kata Ego, Calon muda dari partai No 14. Demokrat dengan nomor urut satu, mohon doa serta dukungan pada pemilihan umum Legislatif 14 Februari 2024 mendatang, jangan lupa pilih dan coblos no urut satu atas Nama: Ego Megi Hermanto. Harapnya Ego.


    Admin Sumsel

    Komentar

    Tampilkan