-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Dukung Penghijauan di Wilayah Binaan, Babinsa Bersama Masyarakat Melaksanakan Penanaman Pohon

    Metronewstv.co.id
    Thursday, January 18, 2024, 14:01 WIB Last Updated 2024-01-18T07:01:29Z

    Mamasa - Dalam rangka untuk menjaga kelestarian alam Babinsa koramil persiapan 1428-05/tabulahan bersama guru dan siswa serta masyarakat desa lakahang utama kecamatan tabulahan melaksanakan penanaman pohon jati dan suren di sepanjang pinggiran sungai guna menghambat pengikisan tanah di sepanjang pinggiran sungai, Kamis (18/01/2024)


    Serda Wahyu Sunandar dalam kesempatan tersebut menyampaikan, kegiatan penghijauan atau penanaman pohon ini, dilaksanakan sebagai wujud kepedulian bersama terhadap kelestarian lingkungan. 


    Hal ini, sekaligus untuk mendukung program penghijauan yang telah dicanangkan oleh komando atas.


    Harapannya, melalui penghijauan dan penanaman pohon ini, dapat memberikan manfaat bagi warga masyarakat serta juga untuk keseimbangan dan kelestarian alam, ujarnya.


    Lebih lanjut, Serda Wahyu Sunandar mengatakan, menanam pohon ini sama juga dengan menghijaukan kembali alam. 


    Dengan demikian lingkungan akan menjadi sejuk, segar dan asri. Selain itu, penanaman pohon produktif ini juga memiliki nilai ekonomis.


    Momen menanam pohon ini sama juga menabung untuk masa depan. Pohon yang sudah ditanam sekarang, suatu saat nanti kalau sudah besar dan berbuah dapat bermanfaat untuk warga masyarakat, tutup Babinsa


    (Ab)

    Komentar

    Tampilkan