-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Direktur PT.MAAR MOTOR Meureudu Pijay Peringati Maulid Nabi Muhammad S.A.W

    Metronewstv.co.id
    Tuesday, January 9, 2024, 08:23 WIB Last Updated 2024-01-09T01:23:25Z

    Pidie Jaya - Dealer Honda PT.MAAR MOTOR Meureudu Pidie Jaya melaksanakan Maulid Nabi Besar SAW.


    Kegiatan dilaksanakan jalan Banda  Aceh - Medan Sp4 Jembatan Layang Perkantoran Gp. Manyan Cut Kecamatan Meureudu Kabupaten Pide Jaya. Minggu 7/1/2024.


    Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW dihadiri Ketua BMU Aceh berserta Pengurusnya dan Ratusan Tokoh Masyarakat Pidie Jaya Maupun dari luar Kab.Tersebut.


    " Maulid Nabi Muhammad SAW yang dilaksanakan oleh Dealer Honda PT.MAAR MOTOR Pidie Jaya ini diwarnai juga dengan Dakwah Islamiyah.


    Sementara Direktur / Presiden PT.MAAR Motor Pidie Jaya , H.Sibral Malasyi MA.S.Sos  Mengatakan ,untuk sukses demi kelancaran  kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW di percayakan sebagai Ketua Panitia Zahri Nasruddin, Wakil Ketua Maimun S.H, Sekretaris Al- Isra, Wakil Sekretaris Sayed Akhyar, Bendahara Husaini dan Koordinator, Budi Setiawan.


    Dalam pelaksanaan Maulid Nabi Muhammad SAW selain kita memperkuat hubungan silahturahmi kita juga harus mengetahui bahwa Rasulullah SAW dilahirkan pada tanggal 12 Rabiul Awal, karena itulah sebagai nabi dan rasul terakhir, momen kelahiran Rasulullah memiliki keistimewaan tersendiri bagi umat Islam di seluruh dunia.


    Salah satu peringatan yang selalu dirayakan adalah Maulid Nabi. Seperti disampaikan juga dalam beberapa hadis tentang Maulid Nabi,


    " Barang siapa yang mengagungkan Maulid Nabi saw. maka sesungguhnya ia telah menghidupkan Islam." (Sayyidina Umar Bin Khattab)


    "Barang siapa memuliakan (memperingati) kelahiran Nabi saw. apabila ia pergi meninggalkan dunia, ia pergi dengan membawa iman." (Ali Bin Abi Thalib).


    Selain itu, Direktur / Presisen PT MAAR  MOTOR Pidie Jaya, H.Malasyi MA.S.Sos mengharapkan Kegiatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW ini bisa diselenggarakan disetiap tahunya.


    (Hendra)

    Komentar

    Tampilkan