-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Dinas Ketahanan Salurkan Bantuan Beras Cadagan Pangan

    Monday, January 22, 2024, 20:34 WIB Last Updated 2024-01-22T13:34:21Z





    RANTAU  BAYUR -  PJ Bupati Banyuasin, Haji Hani Syopiar Rustam, SH Melakukan Peninjauan Ke sejumlah Lokasi di wilayah Kecamatan Rantau Bayur Kabupaten Banyuasin yang terendam banjir sekaligus menyerahkan bantuan kepada masyarakat terdampak. Senin (22/01/2023).


    Diterangkan Hani S Rustam, Peninjauan tersebut dilakukan guna melihat Secara langsung kondisi banjir yang merendam sejumlah wilayah di Kecamatan Rantau Bayur sekaligus menyerahkan bantuan sebagai bentuk perhatian pemerintah daerah kepada masyarakat.


    “Karena Pemerintah harus hadir ditengah-tengah masyarakat, sehingga tidak ada masyarakat yang merasa tidak diperhatikan, hal ini didukung dengan hadirnya pemerintah desa masing- masing yang selalu siap dan sedia dalam membantu warganya,” tuturnya.


    Dia juga menghimbau dan mengingatkan masyarakat agar senantiasa menjaga kesehatan, sebab dengan kondisi banjir saat ini sangat rawan terserang penyakit seperti diare dan demam berdarah.


    “Kami menghimbau kepada masyarakat agar terus waspada karena curah hujan masih tinggi, terus jaga kesehatan agar terhindar dari penyakit,


    Menurutnya, pemberian bantuan berupa kebutuhan pokok seperti sembako tersebut merupakan wujud empati Pemerintah Kabupaten Banyuasin dengan harapan dapat meringankan beban warga yang terkena musibah.


    “Mungkin bantuannya yang kami berikan tersebut tidak seberapa namun dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak banjir, dan juga sebagai bentuk perhatian pemerintah kepada masyarakat,” jelasnya.


    “Kami harapkan kepada masyarakat yang terdampak banjir ini agar bersabar karena tidak ada yang menginginkan hal ini terjadi, semoga banjir ini cepat surut dan aktivitas masyarakat dapat kembali normal." pungkasnya.



    ( Alam / Admin )

    Komentar

    Tampilkan