-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    di Duga Pembangunan Jalan Rabat Beton Desa Teluk Jaya, di Duga Setebal Korek Api!!

    Tuesday, January 9, 2024, 23:45 WIB Last Updated 2024-01-10T01:36:41Z


    Muaraenim - Proyek Pebangunan rabat beton Desa Teluk ajaya Kecamatan Kelekar, Kabupaten Muaraenim diduga dikerjakan asal jadi dan tidak sesuai dengan rencana anggaran biaya (RAB).


    Pasalnya, rabat beton desa yang menelan anggaran sebesar Rp 180.991.750,Tahun anggaran 2023 ini tertera ada tugu prassasti saat di kroscek dilapangan Serta pengerjaannya pun dugaan terkesan asal jadi, diduga tipis hanya sekitar 10cm.setebal korek api saat di pantau selaku media online dilokasi.


    Kondisi jalan memang agak terlihat bagus namun dibalik semua itu, pengerjaannya sangatlah tipis serta sudah terlihat keretakan di bagian badan jalan , bisa jadi dugaan tidak akan bertahan lama.


    Warga Desa teluk jaya, yang tak ingin disebutkan namanya, kepada awak media, Selasa(09/01/ 2024) mengatakan, jalan cor beton tersebut dikerjakan dengan menggunakan anggaran dana desa, namun dikerjakan dalam waktu hanya beberapa hari ucapnya saat dibincangi media online. 


    Sementara itu, Kepala Desa Teluk Jaya, (Basri Hambali ) yang sempat dihubungi melalui seluler,guna untuk perlengkapan konpirmasi berita,baik wa baik telpon kepala desa tidk balas serta tidak angkat mungkin dikarnakan sibuk lagi dinas luar,sampai berta ini diterbitkan media online.


    (Team zona3)

    Komentar

    Tampilkan