-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Desa Paya Gambar Kecamatan Batang Kuis,Adakan Kegiatan Musrenbang

    Metronewstv.co.id
    Tuesday, January 23, 2024, 13:46 WIB Last Updated 2024-01-23T06:46:25Z

    Deli Serdang - Pemerintah Desa Paya Gambar Bersama Pemerintahan Kecamatan Batang kuis mengadakan kegiatan Musrenbang di kantor Desa  Paya Gambar Kecamatan Batang Kuis Selasa 23 Januari 2024 Sekira Pukul 09.00 Wib. 


    Hadir dalam Kegiatan musrenbang tersebut, Camat Batang Kuis beserta jajaran nya, Kepala Desa Paya Gambar Harmaini dan Sekdes, Babinkamtimas, Kelompok Tani,Instansi Kesehatan,dan elemen masyarakat lain nya. 


    Dalam kegiatan musrenbang,ada 13 usulan yang di ajukan baik dari instansi kesehatan desa,kelompok tani, perwakilan dari pendidikan, bu PKK dan  elemen masyarakat lain. 


    Dalam kesempatan nya, Kades memberikan jawaban 13  usulan dari berbagai elemen dan instansi,Kades berjanji akan menyampaikan usulan usulan hasil musyawarah pada hari ini, baik usulan untuk di desa maupun usulan untuk Ke Kabupaten tegas Kades Harmaini. 


    Kades juga mengatakan Usulan ini akan kita bawa ke musrenbang kecamatan, Kades Harmainii juga berharap, ketika nanti musrenbang Perwakilan dari musyawarah hari ini, ikut menghadiri sewaktu musrenbang di kecamatan,Kades juga meminta agar Perwakilan 3 orang hari ini, harus lebih Berani dalam menyampaikan usulan usulan, tegas Kades Harmaini. 


    Tepat Pukul 11.00 Wib,Acara musrenbang selesai, dan acara berjalan dengan lancar. 


    (Hartono)

    Komentar

    Tampilkan