-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Demisioner Ketua Umum LDF Mushalla Azh-Zhilal Fakultas Ushuluddin dan Filsafat, Mengapresiasi Kinerja Wakil Dekan lll FUF

    Metronewstv.co.id
    Sunday, January 14, 2024, 21:04 WIB Last Updated 2024-01-14T14:04:25Z

    Banda Aceh - Ripi Hamdani Demisioner ketua umum LDF Mushalla Azh-Zhilal Fakultas Ushuluddin dan Filsafat UIN Ar-Raniry sangat  mengapresiasi kinerja Wakil Dekan 3 Bagian Kemahasiswaan dan Kerjasama Fakultas Ushuluddin dan Filsafat, Dr. Mawardi, S.Th.I., M.A.


    "Kami dan beserta pengurus sangat mengapresiasi ayahanda kami, Dr. Mawardi yang kerap kami panggi Abi ini. Dengan kehadiran beliau sangat membantu para mahasiswa dalam berbagai hal. Beliau sangat mensupport kinerja organisasi mahasiswa (ORMAWA), baik dari segi finansial ataupun material. Beliau juga mendukung penuh acara-acara yang diselenggarakan oleh mahasiswa," kata Ripi Hamdani, Demisioner ketua umum LDF Mushalla Azh-Zhilal Fakultas Ushuluddin dan Filsafat UIN Ar Raniry kepada media ini, Minggu (14/01/2024)


    Ripi Hamdani mengatakan hal semacam ini terbilang jarang dirasakan mahasiswa,dan beliau bukan hanya seorang dosen bagi mahasiswa Tapi sudah seperti sosok ayah bagi mahasiswa Ushuluddin dan Filsafat UIN Ar-Raniry.


    Dalam proses mengajar beliau sangat memberikan kesan yang berbeda karena beliau bukan hanya sekedar memberikan pelajaran terus selesai, beliau dapat dikatakan mengajar sekaligus mengayomi mahasiswa yang berasal dari daerah maupun luar daerah tanpa pandang bulu sedikitpun,dan menurut saya beliau benar benar menerapkan hakikat pendidikan yang sebenarnya,"ungkapnya".


    Masih kata dia, kami berharap dengan adanya beliau, bisa menjadi contoh terhadap pimpinan-pimpinan yang lain untuk bersinergi terhadap kegiatan-kegiatan mahasiswa, baik secara tenaga maupun finansial. 


    Akhir kata, sambung dia, kami segenap Demisioner Pengurus  LDF Mushalla Azh-Zhilal  Fakultas Ushuluddin dan Filsafat.mengucapkan ribuan terima kasih kepada Wakil Dekan 3 Bagian Kemahasiswa dan Kerjasama UIN ar Ranirry, yang telah seiring sebahu seayun selangkah dalam memajukan Fakultas Ushuluddin dan Filsafat."tutupnya" 


    (Jamar)

    Komentar

    Tampilkan