-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Darli, SH., MH Ketua DPD PAN Bersama Kader PAN Empat Lawang Gelar Bhakti Sosial Di Kecamatan Lintang Kanan

    Sunday, January 28, 2024, 21:06 WIB Last Updated 2024-01-28T14:06:37Z


    Metronewstv.co.id || Empat Lawang - DPD PAN membangun solidaritas kebersamaan dan semangat positif menyinari Kecamatan Lintang Kanan, Kabupaten Empat Lawang, dan kec muara pinang melalui pelaksanaan program bhakti sosial, Sunat Massal, KB gratis dan pemberian kacamata secara gratis. Minggu ( 28/01/2024).



    Bertempat di Desa Babatan Kecamatan Lintang Kanan, Acara istimewa ini menjadi berkat visioner Partai Amanat Nasional yang di pimpin Bapak DARLI SH, MM, ketua DPD PAN Empat Lawang gelar Bhakti Sosial yang tidak hanya memberikan arahan, akan tetapi juga menjadi sumber inspirasi untuk mencapai kebaikan bersama.





    Sebagai bentuk dukungan hadir juga secara langsung dari kader PAN bapak PERSI SE, Ketua DPRD Kabupaten Empat Lawang, yang saat ini mencalonkan diri sebagai anggota legislatif DPRD tingkat Provinsi Sumsel di davil tujuh 7 provinsi Sumatera Selatan.



    Dengan memberikan sentuhan prestisius pada acara ini. Keikutsertaannya mencerminkan komitmen yang kuat terhadap program-program yang dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat Lintang Kanan, Muara Pinang Kabupaten Empat Lawang.






    Juga hadir Tokoh-tokoh penting seperti Ketua DPC PAN, Bapak Abzan, Sekretaris John Kenedi, Dwi Anggraini, dan Ibu Romlah, sebagai calon DPRD Empat Lawang Davil tiga 3 Lintang Kanan Kabupaten Empat Lawang dengan Nomor Urut Dua 2 dan Nomor Urut Empat 4, yang turut menyemarakkan kebersamaan acara dengan dengan memberikan semangat baru dalam upaya pembangunan kesejahteraan Masyarakat.



    Dalam ungkapannya, Bapak DARLI SH, MH mengucapkan” terima kasih kepada para jajaran Pengurus DPD dan Kader PAN yang berperan aktif, di hadiri seluruh tokoh Masyarakat yang turut meramaikan acara ini secara langsung.





    Beliau berharap agar program-program ini tidak hanya memberikan manfaat kesehatan, tetapi juga dapat meningkatkan kesejahteraan bagi semua warga lapisan masyarakat' ungkapnya.



    “ Semoga kita bisa bersatu dalam semangat membangun lingkungan yang lebih baik dan sejahtera. Sukses selalu untuk Kecamatan Lintang Kanan, Mari kita terus menjadi inspirasi dalam mewujudkan kemajuan yang keberlanjutan,” harapnya.



    Keberlanjutan semangat yang positif ini, Kata Darli, diharapkan mampu menciptakan perubahan yang berkelanjutan dalam pada masyarakat Kecamatan Lintang Kanan agar menuju lebih baik lagi.



    Azwan/Admin Sumsel




    Komentar

    Tampilkan