-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Danramil Tanjungkerta Kodim 0610 Sumedang Hadiri Pelantikan dan Bimbingan Tekhnis Untuk Pemilu 2024

    Monday, January 22, 2024, 19:37 WIB Last Updated 2024-01-22T12:39:36Z



    Sumedang
    , - Danramil 1003 Tanjungkerta Kodim 0610 Sumedang Kapten Inf Ervin Zebua  menghadiri kegiatan Pelantikan dan Bimbingan Teknis Pengawasan Tempat Pemungutan Suara (PTPS) PEMILU TAHUN 2024 bertempat di Gedung Dakwah Sudimampir (GDS) Dusun Sudimampir Rt 04/02 desa Cipanas  Kecamatan Tanjungkerta Kabupaten Sumedang. Senin(22/01/2024)


    Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya, Camat Tanjungkerta,  Danramil 1003 Tangjungkerta Kapten Inf Ervin Zebua,  Kapolsek Tanjungkerta di wakili Kanit Binmas,  Bawaslu Kabupaten Sumedang, Pj. Kepala Desa Cipanas, Ketua Panwas Kecamatan Tanjungkerta


    Acara berlangsung secara hikmat dan damai, susunan dimulai dari pembukaan, menyanyikan lagu Indonesia raya, pengambilan sumpah, penyematan atribut Panwas, sambutan sambutan dan pembekalan kepada para calon panwas




    Kapten Inf Ervin Zebua  hadir dalam kegiatan tersebut untuk memberikan dukungan dan bimbingan teknis kepada panwaslu kecamatan Tanjungkerta pada pemilu tahun 2024.


    Menurutnya, sebagai anggota TNI yang bertugas di wilayah binaan, danramil dan Babinsa  mempunyai peran penting dalam membantu menciptakan kondisi yang kondusif terutama dalam hal menjaga keamanan dan stabilitas di wilayah binaannya. 


    "Kehadiran Danramil dan Babinsa  juga diharapkan bisa memberikan manfaat untuk memperkuat koordinasi antar pihak pihak yang terlibat dalam pengawasan tempat pemungutan suara kecamatan Tanjungkerta pada pemilihan umum nanti," pungkasnya.



    Mochamad Wildan Yunadi/Admin4 

    Komentar

    Tampilkan