-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Danlanal Palembang Terima Kunjungan Pejabat Baru Balai Karantina Hewan, Ikan dan Tumbuhan

    Thursday, January 25, 2024, 19:57 WIB Last Updated 2024-01-26T02:12:05Z

    PALEMBANG - Danlanal Palembang Kolonel Laut (P) Sandy Kurniawan menerima kunjungan kerja Kepala Balai Karantina Hewan, Ikan dan Tumbuhan (BKHIT) Provinsi Sumatera Selatan Ir. Konstan Manalu beserta rombongan.


    Audiensi tersebut berlangsung di Aula Sriwijaya Lounge, Mako Lanal Palembang, Kamis (25/1/2024).


    Kunjungan Kepala BKHIT tersebut dalam rangka silaturahmi sekaligus perkenalkan diri sebagai pejabat baru di Provinsi Sumatera Selatan. Selain itu juga bertujuan untuk memperkuat kemitraan diwilayah perairan yang selama ini sudah terjalin.


    Dalam bincang santai dengan Kepala BKHIT, Danlanal Palembang didampingi sejumlah perwira staf diantaranya, Perwira Pelaksana (Palaksa) Letkol Laut (P) Yusan Taufik, Perwira Staf Intelijen (Pasintel) Mayor Laut (E) Dedyan Basnur dan Perwira Staf Potensi Maritim (Paspotmar) Mayor Laut (K/W) Dewi Tresnawati, S.Kep.Ners.


    Sementara itu mendampingi Kepala BKHIT, Pj. Satuan Pelayanan Bandara SMB II Komarudin SP. M.Si, Katim Kerja Karantina Hewan drh. Catur Setiawan, Katim Kerja Karantina Ikan Triyanto, SP, Katim Kerja Karantina Tumbuhan Anita Setyawati, SP. M.Si serta Katim Penegakan Hukum drh. Budi Eko Hermanto.


    Kegiatan itu pun diakhiri dengan foto bersama sekaligus bertukar cinderamata antara Danlanal Palembang dan Kepala Balai Karantina Hewan Ikan dan Tumbuhan.


    Untuk diketahui, Ir. Konstan Manalu merupakan pejabat baru Balai Karantina Hewan Ikan dan Tumbuhan Provinsi Sumatera Selatan menggantikan pejabat sebelumnya drh. Azhar Ismail yang berpindah tugas.


    ( Alam )

    Komentar

    Tampilkan