-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Dakwah Kamtibmas Polres Tanjung Balai Anak Anak Belajar Agama Agar Bisa Mendoakan Kita Orang Tuanya

    Metronewstv.co.id
    Thursday, January 18, 2024, 08:23 WIB Last Updated 2024-01-18T01:23:54Z

    Tanjungbalai - Upaya Polres Tanjungbalai untuk terus menjaga situasi kamtibmas yang aman di wilayah hukumnya, Wakapolres Kompol. Rudi Candra SH. MH bersama Personil melaksanakan Gerakan Sholat Subuh Berkeliling Sambil Berdakwah Kamtibmas (Gassuling Damas).


    Kegiatan Gassuling Damas bertempat di Musholla IRSYADIYAH Rabu (17/01/24) Pukul 05.00 Wib s/d Selesai turut dihadiri Ketua dan Anggota Dewan Mesjid Indonesia (DMI), Ketua BKPRMI dan Anggota BKPRMI, Tokoh agama/masyarakat serta warga masyarakat serta jamaah sekitar +/- 50 orang.


    Dalam dakwahnya Wakapolres menyampaikan, "Bersyukur atas nikmat ALLAH SWT yang telah memberikan nikmat sehat dan sempat kepada kita untuk bisa shalat subuh berjemaah. 


    "Mari bersama menjadikan Kota Tanjungbalai ini kota yang bebas dari segala macam kejahatan khususnya kejahatan NARKOBA dengan memberi pelajaran yang terbaik kepada anak-anak kita khususnya pelajaran agama agar kelak anak kita yang mem fardhu kipayah kan kita kelak jika kita meninggal dunia. 


    Menghimbau kepada jamaah mewaspadai Bullying, dampaknya sangat buruk seperti memicu masalah mental, sulit memahami dirinya dan memiliki rasa khawatir berlebihan,  tugas kita sebagai orang tua untuk selalu mengingatkan menasehati anak anak kita agar tidak melakukan bullying kepada siapapun. "Ucap Wakapolres


    Lanjut Wakapolres, "Dalam kesempatan ini saya mohon maaf kepada jemaah dan masyarakat atas perbuatan POLRI khususnya Polres Bu Tanjungbalai apabila ada yang kurang baik atas nama lembaga dan pribadi saya mohon maaf. "Ucap Wakapolres.


    (Iswadi jonatha)

    Komentar

    Tampilkan